Resmi ke Liverpool, Begini Reaksi Eks Gelandang Chelsea

Jumat, 23 Juni 2017 07:41 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© getty images
Mohamed Salah resmi gabung Liverpool. Copyright: © getty images
Mohamed Salah resmi gabung Liverpool.

Liverpool berhasil mendapatkan pemain buruan pertamanya. Seperti yang sudah diduga, Liverpool mendatangkan mantan pemain Chelsea, Mohamed Salah setelah direkrut dari AS Roma.

Gelandang asal Mesir tersebut resmi berkostum Liverpool pada musim depan, setelah ditebus dengan dana sebesar 42 juta euro atau setara dengan Rp560 miliar.

© INDOSPORT
Mohamed Salah resmi gabung Liverpool. Copyright: INDOSPORTMohamed Salah resmi gabung Liverpool.

Pada musim 2014-2016, Salah memang sempat bermain di Liga Primer Inggris ketika direkrut oleh Chelsea. Namun, saat itu, performanya tidak sesuai harapan.

Baca Juga

Namun, gelandang berusia 25 tahun itu mengaku permainannya sudah semakin membaik setelah merumput di Roma. Pada musim lalu di Serie A, Salah berhasil mencetak 15 gol dan 13 assists.

"Ya, 100 persen! Semuanya sudah lebih baik. Bahkan, secara kepribadian saya memang berbeda. Saat itu, saya masih berusia 20 atau 21 tahun. Sekarang, saya empat tahun lebih tua, jadi semuanya berbeda,” kata Salah.

“Saya sudah lebih berpengalaman bermain di tiga klub: Di Chelsea, kemudian Fiorentina, dan AS Roma. Saya mengalami pengalaman yang bagus,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

© INDOSPORT
Mohamed Salah resmi gabung Liverpool. Copyright: INDOSPORTMohamed Salah resmi gabung Liverpool.

“Ya, selalu saya harus meningkatkan permainan. Meski saya sudah bermain baik, saya harus meningkatkannya. Saya selalu berpikir mengenai hal kecil karena saya harus meningkatkan performa lagi,” ujar Salah.

“Sekarang, saya bermain di Inggris dan sudah berpengalaman. Saya suka bermain di Liga Primer Inggris. Senang rasanya bisa kembali dan saya sudah tidak sabar,” lanjutnya.

1.4K