Lampard: Lukaku Akan Cocok di Chelsea

Senin, 26 Juni 2017 04:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Frank Lampard mengaku jika Romelu Lukaku akan menjadi suatu pilihan yang bagus untuk Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Gaya bermain striker asal Belgia tersebut memang sudah tidak asing lagi dengan kerasnya atmosfer di Liga Primer Inggris.

© Craig Mercer/Getty Images
Romelu Lukaku, penyerang Everton. Copyright: Craig Mercer/Getty ImagesRomelu Lukaku, penyerang Everton.

Baca Juga:

Sebelum bermain di Everton, Lukaku memang pernah membela Chelsea dari tahun 2011 hingga 2014. Namun di tahun-tahun tersebut, ia lebih sering dipinjamkan ke klub Inggris lainnya, hingga akhirnya dipermanenkan oleh Everton pada musim 2014/15 lalu.

“Saya tahu gaya bermain Romelu, pada awal kariernya (di Chelsea) dia mungkin tidak banyak mendapatkan kesempatan. Sejak dia tinggalkan klub, dia tentunya sudah berkembang sampai tingkat tinggi,” tandas Lampard kepada SkySports.

© Instagram Frank Lampard
Frank Lampard, legenda Chelsea. Copyright: Instagram Frank LampardFrank Lampard, legenda Chelsea.

“Romelu pasti akan menjadi satu-satunya pemain yang menjadi pilihan bagus untuk Chelsea. Satu-satunya hal yang harus bisa dilihat Chelsea sekarang adalah meningkatnya pasar transfer sekarang.”

“Mengenai striker, Lukaku terbukti terus mencetak gol di Everton. Saya yakin, dia memiliki gaya bermain yang sama dengan Diego Costa yang juga menggunakan fisik dan mencetak 20 gol dalam satu musim,” imbuhnya.

Selama membela Everton, Romelu Lukaku telah mencetak 87 gol dan 29 asissts dalam 166 pertandingan di seluruh kompetisi.

434