Bursa Transfer

Perez Bantah Akan Jual Morata ke Man United

Rabu, 28 Juni 2017 23:51 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Florentino Perez kembali jadi Presiden Real Madrid hingga 2021. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Florentino Perez kembali jadi Presiden Real Madrid hingga 2021.

Dalam beberapa hari terakhir ini, Alvaro Morata kerap kali dikabarkan akan segera memperkuat Manchester United pada musim mendatang. Terdengar kabar juga bahwa pihak Setan Merah sudah melakukan komunikasi langsung dengan pihak Morata.

© INDOSPORT
Alvaro Morata, striker Real Madrid. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata, striker Real Madrid.

Namun sayangnya, desas-desus tersebut  langsung diklarifikasi oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Ia menegaskan bahwa pihak klub sama sekali belum melakukan negosiasi dengan The Red Devils.

Baca Juga

“Saya pikir kami tidak dalam negosiasi dengan Manchester United,  tidak seperti yang dibicarakan oleh banyak orang. Saya mendengar bahwa kami telah mencapai suatu kesepakatan dengan Man United, tetapi hal itu tidaklah benar,” ucapnya kepada esRadio.

©
Florentino Perez Copyright: Florentino Perez.

Pemain asal Spanyol itu memang selalu dikaitkan dengan kabar hengkangnya ke Old Trafford. Ditambah lagi dengan laporan bahwa pria berusia 24 tahun itu telah membatalkan bulan madu dengan istrinya, Alice Campello guna mengurus proses transfer.

© INDOSPORT
Alvaro Morata belum lama ini melakukan pernikahan dengan Alice Campello. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata belum lama ini melakukan pernikahan dengan Alice Campello.

Pria kelahiran 23 Oktober 1992 itu masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2021 mendatang. Totalnya, Morata telah bermain di 95 laga pertandingan dengan menyumbangkan 31 gol dan 12 assists.

460