Bicara dengan Pihak Keluarga, Madrid Akan Datangkan Ibrahimovic?

Kamis, 29 Juni 2017 20:03 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Atletico Madrid dikabarkan akan mendatangkan mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Pihak Los Rojiblancos sendiri bahkan mengatakan bahwa mereka telah melakukan pertemuan dengan keluarga Ibrahimovic.

Baca Juga:

“Kita telah melakukan pembicaraan dengan keluarga Ibrahimovic, namun belum dengan sang pemain itu sendiri,” tutur Enrique Cerezo, Presiden Atletico Madrid, dikutip Sportskeeda.

“Berbagai kemungkinan dapat saja terjadi antara kita di bulan Januari nanti. Kita akan berbicara dengan Ibrahimovic pada bulan Januari, karena kita tidak bisa mengontraknya pada bursa transfer musim panas ini,” tambahnya.

© Etsuo Hara/Getty Images
Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: Etsuo Hara/Getty ImagesMantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Seperti yang kita ketahui, penyerang kawakan asal Swedia itu sudah tidak akan memperkuat Setan Merah pasca kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Man United.

Hal tersebut dikarenakan cedera yang dialami Ibrahimovic sejak bulan April lalu baru bisa sembuh pada Januari 2018 mendatang.

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesIbrahimovic merintih kesakitan ketika membela Setan Merah di ajang Liga Europa, April lalu.

Sedangkan rival sekota Real Madrid itu juga kini tengah menjalani proses hukuman dari FIFA dengan larangan melakukan aktivitas transfer hingga Januari 2018. Ini dikarenakan Atleti terlibat dalam 65 kasus serius perihal transfer pemain di bawah umur secara ilegal.

“Saya yakin, Januari dirinya akan menjadi pemain Atletico Madrid,” tutupnya.

1.8K