Bursa Transfer

Demi Vitolo, Chelsea Rela Kehilangan Dua Bintangnya

Kamis, 29 Juni 2017 05:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Vitolo, gelandang serang Sevilla. Copyright: © getty images
Vitolo, gelandang serang Sevilla.

Menurut laporan dari Marca, juara Liga Primer Inggris ini tidak keberatan untuk melepas dua pilar mereka, yakni Michy Batshuayi dan Kurt Zouma.

Kabarnya, salah satu dari kedua pemain tersebut ingin dijadikan opsi tukar demi mendatangkan gelandang serang milik Sevilla, Victor Machin Perez atau biasa dikenal dengan nama Vitolo.

© INDOSPORT
Vitolo, gelandang serang Sevilla diincar oleh Chelsea. Copyright: INDOSPORTVitolo, gelandang serang Sevilla diincar oleh Chelsea.

Baca Juga:

Baik Batshuayi maupun Zouma sama-sama gagal bersaing untuk dapat masuk ke skuat inti Antonio Conte, sehingga salah satu di antara mereka harus dilepas pada musim panas ini.

Menurut laporan yang beredar, Sevilla sebenarnya telah melabeli Vitolo dengan mahar senilai 35 juta poundsterling atau lebih dari Rp602 miliar.

© Internet
Caption Copyright: InternetBek tengah Chelsea, Kurt Zouma ingin dilepas demi daratkan Vitolo.

Namun, tampaknya harga tersebut dinilai terlalu tinggi bagi klub asal London Barat tersebut, sehingga mereka menyediakan Zouma atau Batshuayi sebagai opsi tukar.

Vitolo didatangkan Sevilla pada tahun 2013 lalu dari Las Palmas. Selama empat tahun, pemain berusia 27 tahun ini turut menyumbangkan 3 gelar Liga Europa secara beruntun, yakni dari musim 2013/14, 2014/15, dan 2015/16.

684