Bursa Transfer

Mantan Pemain Chelsea Ingin Dibajak AC Milan

Kamis, 29 Juni 2017 03:26 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Fabio Borini melakukan selebrasi. Copyright: © getty images
Fabio Borini melakukan selebrasi.

AC Milan dikabarkan akan segera mendapatkan pemain pinjaman. Adalah Fabio Borini, pesepakbola berposisi sayap kiri di Sunderland yang menjadi target dari klub Milan.

Mengutip dari The Sun, mantan pemain Chelsea dan Liverpool itu diajukan proposal dengan status pemain pinjaman dengan dana 1 juta pounds atau sebesar Rp17,2 miliar.

© Indosport
Fabio Borini saat mencetak gol untuk Sunderland kontra Chelsea. Copyright: IndosportFabio Borini saat mencetak gol untuk Sunderland kontra Chelsea.

Sementara, jika selama 1 musim nanti Borini menunjukkan performa yang baik, pihak Rossoneri akan kembali mengajukan status permanen kepada The Black Cats, julukan Sunderland.

Baca Juga

Menurut laporan, manajemen klub Diavolo bersedia menggelontorkan dana sebesar 5,3 juta poundsterling (Rp91,2 miliar) untuk mempermanenkan pesepakbola berusia 26 tahun itu di San Siro.

Kedatangan Borini dengan status pemain pinjaman itu seakan menguatkan rumor mengenai masa depan Carlos Bacca. Pasalnya, hadirnya Borini di San Siro mengindikasikan Bacca akan segera hengkang dari Italia.

© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Striker AC Milan, Carlos Bacca. Copyright: Marco Canoniero/LightRocket via Getty ImagesStriker AC Milan, Carlos Bacca diisukan akan hengkang dari Italia.

Borini sendiri masih terikat kontrak dengan Sunderland hingga 2019 mendatang. Bersama Sunderland, pesepakbola asal Italia itu telah bermain di 93 laga pertandingan dengan torehan 17 gol serta 6 assists.

© ind
Fabio Borini. Copyright: indFabio Borini.

Sementara kabar lainnya, pihak AC Milan akan kembali menggelontorkan dana untuk mendatangkan pemain incaran mereka, yaitu playmaker Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu. Pria berusia 23 tahun itu dilaporkan telah bersedia dengan pengajuan kontrak yang diajukan sebesar 26 juta pounds (Rp447,5 miliar).

Defender Arsenal, Laurent Koscielny dan pemain bintang Real Madrid, James Rodriguez juga masuk dalam radar Rossoneri untuk diboyong ke San Siro, sementara masa depan kiper muda Milan, Gianluigi Donnarumma hingga kini masih belum jelas.

820