Liga Inggris

Hazard Masuk dalam Bidikan West Ham United

Kamis, 29 Juni 2017 05:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Musim 2017/18 tampaknya akan menjadi pertandingan yang ketat bagi kompetisi Liga Primer Inggris. Tidak hanya tim papan atas saja, tetapi juga beberapa tim papan tengah.

Salah satunya adalah West Ham United yang berani mengincar tiga pemain bintang di Liga Primer Inggris. Kini, mereka juga menargetkan satu pemain berbakat asal Belgia.

Baca Juga:

Pemain tersebut adalah gelandang serang yang juga dapat berperan sebagai striker, Thorgan Hazard. Dia adalah adik dari pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard.

© INTERNET
Thorgan Hazard, penyerang milik Borussia Monchengladbach. Copyright: INTERNETThorgan Hazard, penyerang milik Borussia Monchengladbach.

Thorgan Hazard mampu tampil memukau bersama timnya yang bermain di Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach di hampir sepanjang musim 2016/17.

Sayangnya, West Ham United harus berjuang keras untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut ke London Stadium.

© Michael Regan/Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard bersama trofi Liga Primer Inggris. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesPemain megabintang Chelsea, Eden Hazard, kakak dari Thorgan Hazard.

Pasalnya, beredar laporan dari TalkSport, beberapa klub Liga Primer Inggris lainnya, seperti Stoke City dan Leicester City juga kepincut untuk mendatangkan pemain yang juga sempat didatangkan Chelsea pada tahun 2012 lalu.

Menurut data dari Transfermarkt, West Ham harus mengeluarkan dana sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp182 miliar untuk memboyong Hazard dari Stadin Im Borussia-Park.

© Ie10sport
Hazard Bersaudara, Kylian Hazard (kiri), Eden Hazard (tengah), dan Thorgan Hazard. Copyright: Ie10sportHazard Bersaudara, Kylian Hazard (kiri), Eden Hazard (tengah), dan Thorgan Hazard.

Thorgan Hazard sendiri masih terikat kontrak oleh Monchengladbach hingga dua tahun mendatang atau tepatnya pada tahun 2019.

Sebelumnya, West Ham United juga telah mengincar dua bintang Arsenal, Olivier Giroud dan Theo Walcott, serta kiper Manchester City yang musim lalu dipinjamkan ke Torino, Joe Hart.

673