Bursa Transfer

MU Segera Perkenalkan 'Rekrutan' Barunya Pekan Depan

Kamis, 29 Juni 2017 16:01 WIB
Editor: Rendy Gusti
 Copyright:

Raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan segera menuntaskan proses transfer pemain muda asal Irlandia Utara, Ethan Galbraith pada pekan depan. Pesepakbola berusia 16 tahun itu sebelumnya telah menandatangi pra-kontrak dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

© Internet/Thesun.co.uk
Gelandang muda asal Irlandia Utara, Ethan Galbraith akan bergabung dengan Manchester United. Copyright: Internet/Thesun.co.ukGelandang muda asal Irlandia Utara, Ethan Galbraith akan bergabung dengan Manchester United.

Ethan sebelumnya sempat melakukan trial bersama MU di tahun lalu dan menandatangni pra-kontrak di awal tahun 2017 untuk menyetujui program beasiswa selama satu tahun. Ethan merupakan kapten dari Timnas Irlandia Utara U-17, dilansir dari Sportsmole.

© Internet/Thesun.co.uk
Ethan Galbraith sempat menjalankan trial bersama Manchester United di tahun lalu. Copyright: Internet/Thesun.co.ukEthan Galbraith sempat menjalankan trial bersama Manchester United di tahun lalu.

"Saya sempat melakukan trial bersama MU di tahun lalu ketika bermain untuk Linfield U-16. Saya harus tampil maksimal karena Manchester United akan memberikan saya kontrak di bulan Januari," ujar Ethan Galbraith.

Baca Juga

"Saya menandatangani pra-kontrak di bulan Januari, dan akan bergabung dengan Manchester United pekan depan. Kontrak tersebut merupakan satu tahun program beasiswa, dan 2 tahun kontrak profesional. Saya akan bermain untuk tim U-18 musim depan. Dan saya akan berambisi untuk bisa masuk ke tim utama," tambah gelandang berusia 16 tahun itu.

2.4K