Paolo Maldini Banting Setir Jadi Petenis Profesional?

Kamis, 29 Juni 2017 22:37 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© getty images
Paolo Maldini. Copyright: © getty images
Paolo Maldini.

Tak hanya diberkati dengan wajah tampan bak akor Hollywood, legenda AC Milan, Paolo Maldini kini juga lolos kualifikasi sebagai petenis profesional. Ia bahkan masuk turnamen tenis resmi di Italia.

Baca juga:

Figur yang kini tengah berusia 48 tahun tersebut menikmati kariernya bersama Il Diavolorosso dengan torehan menakjubkan. Dari 902 penampilannya bagi Rossoneri, Maldini sukses menggondol 7 titel Serie A plus lima trofi Si Kuping Besar alias Liga Champions.

Setelah gantung sepatu dari dunia kulit bundar, Maldini dikabarkan tekun menggeluti tenis. Bukan sekadar iseng belaka, ia justru sanggup masuk ke turnamen Milan Terbuka, semacam turnamen ATP kasta kedua.

"Kami tahu kami bisa bermain apik bersama. (Milan Terbuka) adalah turnamen kompetitif pertama kami, tapi sebelumnya kami berdua telah bermain bersama di beberapa kegiatan amal," kata Stefano Landonio, partner tenis Maldini.

"Paolo diberkati dengan servis yang mumpuni, serta smash yang menakjubkan di usianya yang nyaris menyentuh setengah abad," lanjutnya lagi.

430