Perez: Kalau Kita Beli Mbappe, Siapa yang Akan Keluar?

Kamis, 29 Juni 2017 04:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Stu Forster/Getty Images
Kylian Mbappe kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Kylian Mbappe kerap dikaitkan dengan Real Madrid.

Nama Kylian Mbappe memang mencuat di musim 2016/17 kemarin, setelah dirinya mampu tampil dengan brilian, terutama di kompetisi Liga Champions.

Berkat olah bolanya itulah yang membuat striker asal Prancis tersebut diminati oleh banyak klub elite Eropa, tak terkecuali Real Madrid.

© Jean Catuffe/Getty Images
Striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Copyright: Jean Catuffe/Getty ImagesStriker AS Monaco, Kylian Mbappe.

Baca Juga:

Namun, belum lama ini Presiden Los Blancos, Florentino Perez memberikan komentar seakan mengisyaratkan, jika timnya tidak akan mendatangkan Mbappe.

Ia pun membandingkannya dengan Paul Pogba sebelum sang pemain pindah dari Juventus ke Manchester United. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu juga sebelumnya sering dikaitkan dengan Madrid.

“Kami tidak akan melupakan kejadian yang terjadi dengan Pogba, banyak yang bilang kami akan mendatangkannya. Sekarang ini, kami sudah punya skuat terbaik di dunia, Zidane telah melakukan perkembangan dengan pemain dalam beberapa tahun,” imbuh Perez kepada ESRadio.

©
Florentino Perez Copyright: Florentino Perez, Presiden Real Madrid.

“Tapi untuk pemain di usia 18 tahun, tentu akan mendapatkan kesempatan bermain yang tidak banyak di Real Madrid. Sekarang kita harus sabar, kalau kita beli Mbappe, siapa yang akan keluar?” tambahnya.

Kylian Mbappe yang baru berusia 18 tahun memang disebut-sebut akan mengusik tiga penyerang Madrid yang dikenal dengan nama Trio BBC, yakni Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Namun, tampaknya jika melihat dari perkataan Perez, maka Mbappe belum tentu akan mengusir satu dari tiga striker tajam milik Real Madrid tersebut.

920