Ogah ke Barcelona, Deulofeu Ingin Tetap "Makan Pizza"

Jumat, 30 Juni 2017 05:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Emilio Andreoli/GettyImages
Gerard Deulofeu, saat dipinjamkan ke AC Milan. Copyright: © Emilio Andreoli/GettyImages
Gerard Deulofeu, saat dipinjamkan ke AC Milan.

Nama besar Barcelona tampaknya tidak selalu menjadi magnet yang besar bagi pesepakbola dunia. Hal itu dikarenakan mereka mendapat penolakan dari mantan pemain yang pernah menimba ilmu di sekolah sepakbola mereka yang dikenal dengan nama La Masia.

Gerard Deulofeu tidak segan-segan untuk menolak tawaran dari klub masa kecilnya tersebut. Kabarnya, Deulofeu lebih tertarik untuk bertahan di Italia dengan bermain bagi klub yang meminjamnya pada musim lalu, yakni AC Milan atau sang juara Serie A Italia 2016/17, Juventus.

© Chris Bunkill/GettyImages
Gerard Deulofeu. Copyright: Chris Bunkill/GettyImagesGerard Deulofeu saat dipinjamkan Everton ke Milan pada musim 2016/17 lalu.

Baca Juga:

Menurut laporan dari DailyMail, pemain berusia 23 tahun ini menolak untuk kembali ke Barcelona karena dirinya tidak merasa yakin akan mendapatkan waktu bermain yang banyak.

Saat ini, gelandang serang yang dapat berperan sebagai penyerang itu merupakan pemain dari klub Liga Primer Inggris, Everton.

© Internet
Caption Copyright: InternetGerard Deulofeu ogah kembali ke Barcelona.

Deulofeu dilepas Barcelona secara permanen ke Everton pada tahun 2015 lalu. Saat itu, Barca menaruh klausul pembelian kembali, sehingga kini Barca ingin menggunakannya di musim panas ini.

Seandainya Deulofeu ingin tinggalkan Everton, besar kemungkinan dirinya akan dilepas ke Milan. Hal itu dikarenakan pada musim dingin lalu, ia telah bermain bagi tim besutan Vincenzo Montella tersebut pada paruh musim 2016/17.

1.1K