(FOTO) Tampil Berani, Model Seksi Ini Bugil dalam Promosi Jersey

Jumat, 30 Juni 2017 00:01 WIB
Editor: Rendy Gusti
© The Sun
Model Ayr United. Copyright: © The Sun
Model Ayr United.

Bak tak kenal lelah, klub asal Skotlandia, Ayr United kembali menggunakan model seksi yang tampil bugil untuk mempromosikan jersey mereka. Kali ini, mereka menggunakan wanita cantik yang didandani dengan sebuah cat (body paint) yang dibentuk sedemikian rupa dengan jersey tandang mereka untuk musim depan.

© Internet/Thesun.co.uk
Model seksi tampil bugil dalam promosi jersey Ayr United. Copyright: Internet/Thesun.co.ukModel seksi tampil bugil dalam promosi jersey Ayr United.

Jersey tersebut hadir dengan warna dominan kuning dengan strip putih. Terdapat lambang klub di bagian kiri atas dada wanita tersebut dan sponsor bertuliskan Bodog pada bagian tengahnya.

Baca Juga

"Setelah melalui kontroversi tentang peluncuran jersey di musim lalu, kami merasa harus mengganti strategi. Jadi, tahun ini kami menggunakan wanita yang dibalut dengan cat pada jersey away kami," ujar Presiden Bodog, Calvin Ayre.

"Kami berharap foto-foto tersebut dapat membangkitkan semangat The Honest Man (julukan Ayr United) yang membutuhkan promosi ke liga berikutnya," tambah Ayre, dikutip dari The Sun.

1.2K