Bursa Transfer

Resmi! Kiper Man City Berseragam Chelsea Musim 2017/18

Sabtu, 1 Juli 2017 20:54 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Mark Robinson/Getty Images
Kiper Manchester City, Willy Caballero resmi berseragam Chelsea musim 2017/18 mendatang. Copyright: © Mark Robinson/Getty Images
Kiper Manchester City, Willy Caballero resmi berseragam Chelsea musim 2017/18 mendatang.

Kiper Manchester City, Willy Caballero resmi berseragam Chelsea setelah dirinya tak mendapatkan perpanjangan kontrak di akhir musim 2016/17. Kiper asal Argentina itu akan menjadi pelapis Thibaut Courtois setelah Asmir Begovic hengkang ke Bournemouth.

Meskipun harus kembali bersaing dengan kiper kelas dunia, Caballero sudah tak sabar untuk bisa bergabung bersama rekan-rekan barunya di Stamford Bridge. Ia akan berusaha mengeluarkan segenap kemampuannya untuk membantu Chelsea meraih sukses di musim depan.

© INTERNET
Momen penyelamatan Willy Caballero pada derby Manchester di Piala Liga (27/10/16) Copyright: INTERNETMomen penyelamatan Willy Caballero pada Derby Manchester di Piala Liga (27/10/16)

"Saya sangat bahagia bergabung dengan Chelsea, juara Liga Primer Inggris. Saya sangat menanti untuk bisa bertemu rekan-rekan saya dan membantu tim untuk meraih sukses di kemudian hari," ujar Willy Caballero dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga

  • Kunci Stadion Hilang, Laga Semifinal Kompetisi di Afrika Batal Dilangsungkan

  • Semangat 90-an Jadi Pendorong Munchen Rilis Jersey Anyar

Pada musim 2016/17, Caballero tampil sebagai kiper nomor 1 The Citizens setelah Pep Guardiola kecewa dengan performa Claudio Bravo yang didatangkan dari Barcelona. Ia mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 27 kali dengan catatan kebobolan 26 kali dan menorehkan 10 kali clean sheets.

© INDOSPORT
Willy Caballero dan Pep Guardiola. Copyright: INDOSPORTWilly Caballero dan Pep Guardiola.

Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo mengatakan bahwa kehadiran Caballero akan menambah kedalam skuat dan pengalamannya akan sangat membantu rekan-rekannya.

"Kami sangat bahagia memiliki Caballero di dalam tim. Ia mengenal Liga Primer Inggris dan telah bermain di level tertinggi. Kami memiliki 3 kiper berpengalaman dan menanti kehadirannya untuk segera bergabung dengan rekan-rekan barunya," pungkas Emanelo.

1.6K