Liga Primer Inggris

Kesal Belum Dapatkan Pemain Baru, Fans West Ham Inginkan Carlton Cole Kembali?

Minggu, 2 Juli 2017 05:08 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

West Ham United tengah menyongsong tahun yang lebih baik lagi di Liga Primer Inggris musim 2017/18. Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu strategi yang segar dibutuhkan oleh manajer Slaven Bilic, salah satunya dengan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer.

Namun hingga detik ini, belum ada nama baru di skuat berjuluk The Hammers, kecuali Pablo Zabaleta. Bek kanan Argentina itu juga didatangkan dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Manchester City habis akhir musim 2016/17 kemarin.

Baca juga:

Hal tersebut membuat pendukung setia West Ham mulai kalang kabut mengetahui tim kesayangannya belum melakukan manuver berarti di jendela transfer. Saking kesalnya, sebagian dari pendukung klub London Timur itu mulai 'berkhayal', yakni berharap Carlton Cole, striker Persib Bandung, untuk kembali berseragam merah marun khas The Hammers.

© Facebook/WHUOLAS
Komentar fans West Ham United. Copyright: Facebook/WHUOLASKomentar fans West Ham United.

Dalam sebuah posting-an di grup Facebook yang memasang foto Cole, sejumlah fans kedapatan masih mengelu-elukan sosok marquee player berkebangsaan Inggris tersebut.

Andrew Bulman misalnya, mengatakan, "Pemain yang sangat loyal! Top skor klub di tiga musim. Sayang, media selalu bertolak belakang dengan performa impresifnya."

David Wingram dan Mark Edwards juga menyatakan kecintaan dan dukungannya dengan menyebut, "Kita sangat mencintainya!" dan "Selalu percaya padanya."

Bahkan ada satu komentar tegas dari seseorang bernama Jamie Bratton. Ia berharap West Ham kembali merekrut Cole.

"Beli dia lagi!" katanya di kolom komentar.

 

A post shared by Carlton Cole (@iamcarltoncole12) on

Bak gayung bersambut, Cole yang tengah berada di Inggris mengatakan bahwa ia sedang dilirik oleh klub Liga Inggris. Tapi Cole belum berani menentukan kariernya.

"Ada tim di Inggris yang butuh pertolongan saya. Saya telah didekati, tapi saya bertanya pada diri sendiri apakah saya benar-benar ingin melakukannya atau menikmati diri saya di Indonesia. Jadi saya menimbang pro dan kontra," tutur Carlton Cole dikutip dari Sky Sports.

1.8K