Liga 1

Persib Bandung Belum Tahu Kapan Carlton Cole Pulang 'Mudik'

Minggu, 2 Juli 2017 04:04 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Sebanyak empat pemain dikabarkan absen di latihan perdana Persib Bandung pada hari Jumat (30/06/17) kemarin. Salah satu dari empat penggawa Maung Bandung itu adalah Carlton Cole.

Febri Hariyadi dan Gian Zola sedang berada di Bali guna mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22. Sementara Sergio van Dijk kembali ke negara kelahirannya untuk menjalani pemulihan cedera secara intensif.

Baca juga:

Sama seperti Van Dijk, Carlton Cole juga disebutkan kembali ke negara kelahirannya, Inggris, guna lakukan penyembuhan cedera. Namun sedikit berbeda, kubu Maung Bandung belum tahu eks West Ham United itu pulang.

"Saya belum dapat informasi perihal kepulangan Cole ke Bandung. Kemungkinan bisa sebelum atau sesudah pertandingan dengan PSM," ujar Herrie Setiawan, asisten pelatih Persib saat ditemui di Mes Persib sebelum memulai sesi latihan, Jumat (30/06/17).

Menariknya, Cole tertangkap datang mendatangi kantor berita Sky Sports meski dalam keterangannya disebutkan jika ia diundang oleh salah satu karyawan media ternama Inggris tersebut.

 

A post shared by Carlton Cole (@iamcarltoncole12) on

"Hari yang hebat di @skysports, sungguh lingkungan kerja yang luar biasa di sini. Terima kasih @askgodders sudah merancang hari ini," kata Cole di akun instagram, @iamcarltoncole12.

347