Lebih Minimalis, Man United Rilis Jersey Home Anyar Mereka

Senin, 3 Juli 2017 16:29 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© manunited.com
Jersey home Manchester United ditampilkan dengan para penggawanya. Copyright: © manunited.com
Jersey home Manchester United ditampilkan dengan para penggawanya.

Untuk mengarungi kompetisi pada musim mendatang, klub asal Inggris, Manchester United telah resmi meluncurkan jersey home, setelah sebelumnya jersey away dan jersey ketiganya dirilis.

Baca Juga

Guna merayakan hubungan kerja sama dengan Adidas yang sudah berlangsung 3 tahun, promosi tampilan jersey home milik Setan Merah dikenakan oleh Juan Mata, Jesse Lingard, Paul Pogba, dan juga pemain anyar Victor Lindelof.

Jersey home kali ini menampilkan desain yang lebih minimalis. Menggunakan warna merah sebagai warna dasar, dilengkapi dengan desain 3 garis warna putih di sekitar bagian bahu dan bagian lengan membuat tampilan jersey lebih terkesan elegan.

Desain jersey home kali ini juga tampak berbeda karena mempunyai kerah dan 2 buah kancing. Sementara pada jersey sebelumnya, pakaian tidak memiliki model kerah ataupun kancing. Hanya saja, ada perpaduan antara 2 warna merah.

Jersey anyar itu nantinya akan digunakan untuk pertama kali oleh para penggawa The Red Devils ketika menjalankan tur pramusim dan melakoni pertandingan kontra LA Galaxy pada (15/07/17) mendatang, dikutip dari situs resmi Man United.

2.4K