Rekap Rumor Transfer 3 Juli 2017: Juve Incar Ceballos, Inter Inginkan Di Maria

Senin, 3 Juli 2017 10:47 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Dani Ceballos menjadi pemain terbaik dalam turnamen Euro U-21 2017. Copyright: © INDOSPORT
Dani Ceballos menjadi pemain terbaik dalam turnamen Euro U-21 2017.

Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan tengah mengincar bintang muda masa depan Timnas Spanyol, Dani Ceballos. Gelandang milik Real Betis ini bermain impresif kala membawa Spanyol menjadi runner up Euro U-21 2017.

Baca Juga:

Dilansir dari Sky Sport Italia, I Bianconeri harus bersaing dengan Real Madrid, Barcelona, hingga Bayern Munchen untuk mendatangkan pemain terbaik di Euro U-21 itu. Terlebih, tiga klub Eropa itu kabarnya telah memantau sejak lama perkembangan Ceballos.

© INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang bertalenta milik Real Betis. Copyright: INDOSPORTDani Ceballos, gelandang bertalenta milik Real Betis.

Sementara itu Inter Milan merasa terpacu dengan aktivitas bursa transfer yang dilakukan oleh rival sekotanya, AC Milan. Setan Merah yang telah mendatangkan 5 pemain, membuat kubu La Beneamata dikabarkan ikut mengincar pemain bintang yang mereka inginkan.

© Jean Catuffe/Getty Images
Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. Copyright: Jean Catuffe/Getty ImagesGelandang andalan Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Dilansir dari Football Italia, Luciano Spalletti kabarnya ingin mendaratkan Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain menuju Kota Milan. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu kabarnya akan menjadi pemain incaran utama Spalletti pada bursa transfer musim panas nanti.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Senin (03/07/17).

AC Milan

© INDOSPORT
Mattias Svanberg merayakan gol tunggal yang ia cetak untuk kemenangan Malmo. Copyright: INDOSPORTMattias Svanberg (kiri) merayakan gol tunggal yang ia cetak untuk kemenangan Malmo.

I Rossoneri dikabarkan terdepan untuk mendapatkan ‘The Next Zlatan Ibrahimovic’, Mattias Svanberg. Remaja berusia 18 tahun yang kini membela Malmo itu juga turut serta menjadi incaran Juventus, seperti dilansir dari Goal International.

Arsenal

© JEFF PACHOUD/AFP/Getty Images
Bintang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Copyright: JEFF PACHOUD/AFP/Getty ImagesBintang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette.

The Gunners dikabarkan siap memecahkan rekor transfer mereka selama ini, dengan mendaratkan penyerang Alexandre Lacazette dari Olympique Lyonnais. Dilansir dari Goal International, harga 46 juta poundsterling akan menjadi alat tukar antar kedua tim.

Chelsea

© AS
Danilo, bek kanan Real Madrid. Copyright: ASDanilo, bek kanan Real Madrid.

Dilansir dari Guardian, Chelsea dan Juventus kini ‘saling ngotot’ untuk mendatangkan salah satu bek kanan Real Madrid, Danilo. Minimnya jam terbang bersama Los Blancos membuat Danilo dikabarkan tidak betah bertahan di Santiago Bernabeu.

Everton

© Twitter/@Squawka
Olivier Giroud Copyright: Twitter/@SquawkaOlivier Giroud ketika membela Timnas Prancis.

The Toffees kabarnya menginginkan penyerang Arsenal, Olivier Giroud. Dilansir dari The Times, penyerang asal Prancis itu dikabarkan lebih memilih Everton disbanding West Ham United, yang merupakan rival sekota Arsenal di London.

Manchester City

© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Kiper pinjaman Torino, Joe Hart. Copyright: Chris Brunskill Ltd/Getty ImagesKiper Timnas Inggris, Joe Hart.

Pep Guardiola dikabarkan membuat sebuah pernyataan mengejutkan, dengan memberikan lampu hijau kepada Joe Hart. Dilansir dari Express, kiper Timnas Inggris itu kabarnya akan menerima pinangan dari Jose Mourinho sebagai pelapis David De Gea dalam mengarungi kompetisi.

Manchester United

© Paolo Bruno/Getty Images
Lucas Biglia pada laga saat melawan Crotone. Copyright: Paolo Bruno/Getty ImagesLucas Biglia pada laga saat melawan Crotone.

Setan Merah kabarnya telah melakukan penawaran kepada Lazio untuk membawa pemain bintang mereka, Lucas Biglia. Dilansir dari Daily Star, Biglia sejatinya sudah menjadi incaran Man United sejak masih ditangani oleh Louis van Gaal.

Sampdoria

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETWesley Sneijder, gelandang serang Galatasaray.

Salah satu klub Serie A Italia, Sampdoria, dikabarkan telah menolak penawaran yang dilakukan oleh Galatasaray untuk bintang mereka, Wesley Sneijder. Dilansir dari Il Secolo XIX, Sampdoria menolak mantan pemain Inter Milan tersebut walau dirinya rela menerima potongan gaji sebanyak 70 persen.

3.3K