Liga Primer Inggris

Demi Tingkatkan Kualitas Pemain Akademi, Man United 'Culik' Pemain Muda Chelsea

Selasa, 4 Juli 2017 19:46 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Mirror.co.uk
Pemain muda Chelsea, Di'Shon Bernard. Copyright: © Mirror.co.uk
Pemain muda Chelsea, Di'Shon Bernard.

Manajemen Setan Merah kembali mendaratkan pemain muda berbakat untuk memperkuat para pemain akademi. Kali ini Setan Merah berhasil 'menculik' pemain Chelsea, Di'Shon Bernard yang baru-baru ini menandatangani kontrak di tempat pelatihan Manchester United.

© Mirror.co.uk
Pemain muda Chelsea, DiShon Bernard. Copyright: Mirror.co.ukPemain muda Chelsea, Di'Shon Bernard.

Pesepakbola berusia 16 tahun itu disebut-sebut memiliki kualitas mumpuni dan memiliki masa depan cerah. Selain Bernard, MU juga sudah mendaratkan pemain muda lainnya, yaitu Aliou Traore dari Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Bernard sangat antusias untuk memulai petualangan baru di bawah arahan pelatih-pelatih Manchester United. "Babak baru dalam hidup saya akan segera dimulai," ujar singkat Di'Shon Bernard melalui Twitter pribadinya, dilansir dari Sportsmole.

© Manchester United
Pelatih U-18 Manchester United, Kieran McKenna. Copyright: Manchester UnitedPelatih U-18 Manchester United, Kieran McKenna.

Nantinya, pesepakbola asal Prancis itu akan bermain untuk Manchester United U-18 dan dilatih oleh Kieran McKenna. Para pemain-pemain muda yang baru bergabung tersebut akan ikut serta dalam latihan pramusim di Austria minggu depan.

1.7K