Diego Maradona Dituding Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Reporter Cantik

Rabu, 5 Juli 2017 16:56 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Rendy Gusti
© 101greatgoals
Jurnalis asal Rusia, Ekaterina Nadolskaya. Copyright: © 101greatgoals
Jurnalis asal Rusia, Ekaterina Nadolskaya.

Kabar tidak sedap menghampiri legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang jurnalis asal Rusia.

Kejadian tersebut terjadi pada Piala Konfederasi 2017 beberapa waktu lalu. Reporter yang diketahui bernama Ekaterina Nadolskaya mengaku diminta untuk melucuti pakaian ketika mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan Maradona.

© thesun.co.uk
Ekaterina Nadolskaya dilaporkan mendapatkan perlakuan pelecehan seksual dari Diego Maradona Copyright: thesun.co.ukEkaterina Nadolskaya dilaporkan mendapatkan perlakuan pelecehan seksual dari Diego Maradona.

Legenda hidup Barcelona dan Napoli itu hanya bersedia diwawancarai asalkan wawancara itu dilakukan di kamar hotel Maradona.

"Saya memintanya untuk wawancara. Dia (Maradona) mengundang saya ke kamarnya. Maradona menutup pintu. Awalnya dia memang menjawab pertanyaan saya, tetapi kemudian mulai melecehkan saya," kata Ekaterina dinukil dari The Sun.

© thesun.co.uk
Pewarta asal Rusia mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari legenda Argentina. Copyright: thesun.co.ukPewarta asal Rusia mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari legenda Argentina.

Ekaterina Nadolskaya yang bekerja sebagai wartawan dari Sm News mengaku sudah dalam keadaan setengah bugil saat meninggalkan kamar Maradona.

"Barang-barang saya tertinggal di dalam kamarnya. Petugas hotel membawa saya keluar. Bahkan, saya harus duduk selama tiga jam dengan cuma memakai pakaian dalam sebelum mereka mengembalikan semuanya," imbuhnya.

Pihak Maradona sendiri langsung membantah klaim dari reporter tersebut. Mereka menuduh wanita berusia 30 tahun tersebut sengaja untuk menjebak Maradona dengan alibi melakukan wawancara.

Baca Juga

"Wanita itu datang ke kamar Maradona dan mulai melepas semua pakaiannya," kata sumber orang yang dekat dengan Maradona.

Nadolskaya telah melaporkan tindakan pelecehan Maradona kepada pihak berwajib. Hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Russian Investigative Committee dan juga Kepolisian Rusia.

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
55%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
18%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%