4 Pemain Brasil Dicoret dari Klubnya karena Buat Video Porno

Kamis, 6 Juli 2017 09:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© lavanguardia
Para pemain Sport Club Gaucho. Copyright: © lavanguardia
Para pemain Sport Club Gaucho.

Kejadian menggegerkan terjadi dalam dunia sepakbola. Kali ini klub kasta ketiga Brasil, Sport Club Gaucho menjadi ‘bintang’ dalam kehebohan yang terjadi dalam olahraga nomor satu di Brasil ini.

Baca Juga:

Saking hebohnya, Sport Club Gaucho pun menjadi terkenal berkat gunjingan para warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari beredarnya sebuah video skandal yang dilakukan oleh 4 pemainnya.

Dikabarkan oleh Lavanguardia, terdapat sebuah video viral di dunia maya yang melibatkan 4 pemain Gaucho di dalamnya. Dalam video tersebut, terdapat satu orang sedang melakukan masturbasi kepada dua pemain lain yang sedang berdiri. Sementara satu orang lainnya merekam dengan kamera ponsel.

© infobae.com
Pemain sepakbola Brasil melakukan sex. Copyright: infobae.comPotongan foto hasil video yang memperlihatkan para pemain Gaucho saat melakukan masturbasi.

Diduga pembuatan video tersebut terjadi pada hari Jumat (30/06/17) waktu setempat. Tak ayal, video tak pantas tersebut pun menuai berbagai kritikan dan dianggap tidak bermoral. Hal itu pun membuat presiden klub, Gilmar Rosso, memberikan komentarnya.

“Hal itu sangat mengganggu,” pungkasnya.

“Sejak awal musim bergulir, para pemain sudah diingatkan untuk tidak boleh menampilkan gambar dan video yang memperlihatkan simbol Gaucho tanpa izin,” tambahnya.

Rosso yang merupakan anggota militer dan ahli sosiologi ini pun langsung menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Sedangkan dirinya bersama jajaran manajemen klub memutuskan untuk mencoret empat pemain tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
15%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%