Nikmati Liburan di Qatar, Pique Justru Terlibat dalam Kecelakaan Mobil

Kamis, 6 Juli 2017 17:06 WIB
Editor: Rendy Gusti
 Copyright:

Nasib buruk menghampiri bek Barcelona, Gerard Pique yang tengah berlibur ke Qatar bersama dengan dua rekannya, Jordi Alba dan Sergio Busquets. Dalam liburan tersebut, Pique terlibat dalam kecelakaan mobil tunggal, di mana dirinya terguling di atas gurun pasir ketika mengendarai mobil boogey.

© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bek andalan Barcelona, Gerard Pique. Copyright: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty ImagesBek andalan Barcelona, Gerard Pique.

Kejadian malang tersebut tertangkap kamera dan disebarkan oleh Pique sendiri melalui Instagram pribadinya, @3gerardpique. Ketika itu, bek asal Spanyol tersebut tiba-tiba saja kehilangan kendali mobil yang tengah dikendarainya dan mulai terguling.

 

Crash!! Fun time in the dunes!

A post shared by Gerard Piqué (@3gerardpique) on

"Kecelakaan! Momen yang menyenangkan!" ujar singkat Pique menanggapi video kecelakaan yang melibatkan dirinya tersebut.

Baca Juga

  • Rekap Rumor Transfer 6 Juli 2017: Rooney ke Everton, Juve Incar Bernardeschi

  • (FOTO) Cantiknya Pelatih AC Milan yang Buat Kaum Adam 'Gagal Fokus'

Beruntung bagi dirinya, kecelakaan tersebut tidak meninggalkan luka apa pun di tubuhnya. Sehingga ia bisa segera kembali berlatih dengan rekan-rekannya di sesi pramusim Barcelona. Selain itu dirinya juga berkesempatan untuk unjuk gigi di hadapan pelatih baru El Barca, Ernesto Valverde.

© Twitter/FCBarcelona
Ernesto Valverde Copyright: Twitter/FCBarcelonaErnesto Valverde ditunjuk sebagai pelatih baru Barcelona.

Dalam sesi pramusim 2017/18 nanti, Barcelona akan menghadapi musuh-musuh kuat di International Champions Cup 2017 yang berlangsung di Amerika Serikat. Lionel Messi dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Juventus (22 Juli 2017), Manchester United (26 Juli 2017), dan Real Madrid (29 Juli 2017).

706