Bursa Transfer

Guardiola Ogah Pinjamkan Hart, Tapi...

Kamis, 6 Juli 2017 06:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Joe Hart. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Joe Hart.

Joe Hart hingga saat ini masih tidak diinginkan oleh pelatih Man City, Pep Guardiola untuk berada dalam skuatnya di musim 2017/18.

Menurut laporan dari TheSun, mantan pelatih Barcelona itu tidak ingin jika Joe Hart hanya dipinjam oleh klub lain. Ia lebih tertarik jika klub yang berminat pada Hart meminangnya dengan status permanen.

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesPelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Baca Juga:

Sejauh ini, beberapa klub Liga Primer Inggris, seperti Chelsea, West Ham United, Newcastle United, Leicester City, dan Everton sudah mengajukan tawaran untuk meminjam jasa kiper berusia 30 tahun tersebut.

Untuk klub yang disebutkan pertama, sepertinya mereka telah mengurungkan niatnya setelah mereka mendapatkan mantan rekan setim Hart, Willy Caballero yang didatangkan secara gratis, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh City.

© Mark Robinson/Getty Images
Kiper Manchester City, Willy Caballero resmi berseragam Chelsea musim 2017/18 mendatang. Copyright: Mark Robinson/Getty ImagesKiper Manchester City, Willy Caballero resmi berseragam Chelsea musim 2017/18 mendatang.

Selain klub-klub Inggris yang telah disebutkan di atas, Torino yang pada musim lalu meminjam Hart juga berminat untuk memperpanjang masa peminjaman Hart di musim ini.

© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Kiper pinjaman Torino, Joe Hart. Copyright: Chris Brunskill Ltd/Getty ImagesPep Guardiola lebih ingin melepas Joe Hart  secara permanen.

Kabarnya, Man City ataupun Pep sepakat untuk melepas kiper asli berdarah Inggris tersebut dengan harga yang cukup tinggi, yakni sebesar 18 juta poundsterling atau lebih dari Rp311 miliar.

The Citizens sendiri belum lama ini telah mendatangkan kiper anyar muda bernama Ederson Moraes dengan harga fantastis, yakni sebesar 40 juta euro atau lebih dari Rp598 miliar.

797