'Orang Dalam' Man United Bocorkan Tanggal Peresmian Lukaku

Kamis, 6 Juli 2017 16:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Romelu Lukaku dikabarkan resmi gabung Manchester United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Romelu Lukaku dikabarkan resmi gabung Manchester United.

Salah satu klub papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United, kerap kali dikabarkan akan mendatangkan bintang Real Madrid, Alvaro Morata, pada bursa transfer musim panas ini. Namun, kenyataan yang terjadi justru bukan Morata yang datang ke Old Trafford.

Baca Juga:

Salah satu ‘orang dalam’ Manchester United, Craig Norwood, membocorkan perihal penyerang yang akan datang mendarat ke Kota Manchester. Ialah bintang Everton, Romelu Lukaku, yang dikabarkan akan segera resmi berseragam Setan Merah pada musim depan.

“Selamat datang @RomeluLukaku9 ke Manchester United. Pertandingan pertama dengan seragam merah akan terjadi saat melawan LA Galaxy di Los Angeles pada 15 Juli,” ucap Norwood dalam akun Twitternya, @CraigNorwood.

Seperti yang kita ketahui, Manchester United akan menjalani tur pramusim International Championship Cup (ICC) pada pertengahan hingga akhir Juli 2017. Sedangkan Sky Sports sendiri melansir Lukaku akan diperkenalkan oleh kubu Setan Merah dalam beberapa pekan ke depan.

© theScore
Caption Copyright: theScoreLukaku (kiri) memiliki hubungan dekat dengan Paul Pogba, pemain termahal Manchester United.

Kedatangan Lukaku ke Old Trafford disinyalir sebagai bagian dari pertukaran dengan legenda Manchester United, Wayne Rooney. The Wazza kabarnya akan kembali ke Goodison Park Stadium, markas masa kecilnya dulu, setelah tidak masuk lagi dalam skuat Jose Mourinho.

5.9K