Liga 2

Pinjam 2 Lagi, Persikad Total Miliki 6 Pemain Bali United

Kamis, 6 Juli 2017 19:50 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Persikad Depok bergerak cepat mengamankan pemain incaran. Buktinya, dua pemain bakal merapat dalam waktu dekat.

Peserta Liga 2 itu berhasil mengamankan jasa dua pemain muda Bali United. Mereka adalah Amrun Mubarok dan Samsul Muhiddin Pelu. Keduanya datang dengan status pinjaman hingga kompetisi selesai.

Amrun merupakan pemain yang terbiasa beroperasi di posisi bek kanan. Bersama Bali United, Amrun baru mencatatkan sekali penampilan di musim ini.

Baca juga:

Sementara Samsul, seorang pesepakbola yang fasih bermain di gelandang saya. Empat penampilan telah dirinya bukukan bersama Serdadu Tridatu, julukan Bali United, hingga pekan ke-12 Gojek Traveloka Liga 1.

Dengan masuknya dua pemain itu, Persikad kini total memiliki enam pemain pinjaman dari Bali United. Sebelumnya di awal musim, Pendekar Ciliwung, julukan Persikad, ketiban berkah dengan datangnya I Putu Pager Wirajaya, Komang Adi Parwa, Jackson Tiwu, dan Martinus Novianto.

Kedatangan penggawa muda gelombang pertama milik Serdadu Tridatu berdampak siginfikan bagi skuat Persikad yang sempat terseok-seok sebelum mengarungi kompetisi. Pendekar Ciliwung pernah dihantam dualisme kepengurusan saat melakukan persiapan jelang Liga 2 bergulir.

Namun saat ini, kondisi Persikad berangsur membaik. Menempati posisi keenam di Grup 2 Liga 2 dengan enam poin, Pendekar Ciliwung hanya terpaut tiga poin dari runner up grup, Cilegon United.