Liga 1

Shohei Matsunaga Persembahkan Gol untuk Sosok Paling Spesial

Kamis, 6 Juli 2017 09:23 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Shohei Matsunaga mencetak satu dari dua gol kemenangan Persib Bandung atas PSM Makassar dengan skor 2-1, pada laga pekan ke-12 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Rabu (05/07/17) malam WIB. Gol ini juga terasa spesial, mengaingat torehan perdana pemain asal Jepang itu di Liga 1. 

Shohei mengatakan, gol tersebut dipersembahkan untuk anak pertamanya Hayate yang lahir pada Minggu, 18 Juni 2017 lalu di Bandung. Tak ayal selebrasi yang dilakukan pemilik nomor punggung 17 ini seusai mencetak gol adalah dengan mengayunkan kedua tangannya layaknya seperti menimang bayi. 

"Gol ini untuk bayi saya," ungkap Shohei seusai laga.

Baca Juga:

Akan tetapi, Shohei enggan terlalu senang secara berlebihan dengan torehan gol yang diciptakannya. Sebab saat ini tim besutannya masih berada di papan bawah, yakni menempati posisi 10 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 19 poin dari 12 laga.

"Masih banyak lawan berat kita di depan. Kita harus konsentrasi dan lihat ke depan. Itu alasan kenapa saya tidak terlalu senang," tegasnya.

© twitter.com/gojekindonesia
Persib Bandung. Copyright: twitter.com/gojekindonesiaAksi Shohei matsunaga saat Persib Bandung kalahkan PSM Makassar.

Setelah melawan PSM Makassar, Persib langsung bergegas melakukan persiapan. Pasalnya, tim Maung Bandung akan dihadapkan dengan lawan tangguh lainnya, yakni tuan rumah Madura United FC pada 9 Juli nanti.

1K