(FOTO) Persiapan Jadi Rekan Setim, Lukaku Latihan Bareng Pogba

Jumat, 7 Juli 2017 17:21 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Romelu Lukaku dikabarkan resmi gabung Manchester United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Romelu Lukaku dikabarkan resmi gabung Manchester United.

Romelu Lukaku tinggal selangkah lagi didatangkan ke Old Trafford. Daily Mail mengabarkan bahwa Manchester United sudah setuju dengan nilai transfer bintang Everton itu yang mencapai 75 juta poundsterling, atau sekitar Rp1,3 triliun.

Dengan nilai itu, Lukaku akan menjadi pemain kedua termahal di Inggris setelah bintang Setan Merah lainnya, Paul Pogba, yang memecahkan rekor dengan nilai transfer 1,4 triliun rupiah.

© dailymail.co.uk/Instagram/Paul Pogba
Romelu Lukaku saat berlatih bersama dengan Paul Pogba. Copyright: dailymail.co.uk/Instagram/Paul PogbaRomelu Lukaku saat berlatih bersama dengan Paul Pogba.

Kedua pemain yang sama-sama menjadi klien agen super Mino Raiola ini pun terlihat berlatih bersama di Los Angeles, Amerika Serikat. Rupanya, sebelum sah menjadi pasangan pemain termahal di Liga Primer Inggris, mereka melakukan persiapan bersama terlebih dahulu sebelum merumput di musim baru yang dimulai bulan depan.

Baca Juga

Pogba lantas memamerkan foto-fotonya saat berlatih di University of California, LA, bersama calon rekan setimnya ini di akun Instagramnya, @paulpogba. Ia sendiri diyakini menjadi salah satu orang yang berperan dalam membujuk Lukaku untuk berlabuh ke Man United. 

© dailymail.co.uk/Instagram/Paul Pogba
Romelu Lukaku saat berlatih bersama dengan Paul Pogba. Copyright: dailymail.co.uk/Instagram/Paul PogbaRomelu Lukaku saat berlatih bersama dengan Paul Pogba.

Lukaku dikabarkan berada di LA untuk melakukan tes medis sebelum bergabung ke Man United dan liburan. Sementara skuat asuhan Jose Mourinho akan terbang ke kota itu pada Minggu (09/07/17) untuk melakukan tur pramusim. 

Salah satu cuitan staf Man United, @CraigNorwood, membocorkan bahwa pemain 24 tahun itu siap mendarat di klubnya dan akan melakoni laga perdananya saat Man United menantang LA Galaxy pada 15 Juli mendatang. 

4.4K