Bursa Transfer

Menyerah dengan Lukaku, Chelsea Siapkan dana Fantastis untuk Morata-Rodriguez

Minggu, 9 Juli 2017 08:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Alvaro Morata dan James Rodriguez, dua pemain bintang Real Madrid yang siap dibeli Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata dan James Rodriguez, dua pemain bintang Real Madrid yang siap dibeli Chelsea.

Chelsea boleh saja mengangkat bendera putih dalam hal mendatangkan striker Everton, Romelu Lukaku. Namun, bukan berarti mereka juga menyerah dalam mendatangkan pemain berlabel bintang di musim panas ini.

Kabarnya, klub asal London Barat ini telah menjalin kesepakatan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez terkait dua bintang Los Blancos, yakni Alvaro Morata dan James Rodriguez.

© INDOSPORT
Alvaro Morata dan James Rodriguez, dua pemain bintang Real Madrid yang tak diinginkan Florentino Perez, Presiden Real Madrid. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata dan James Rodriguez, dua pemain bintang Real Madrid yang tak diinginkan Florentino Perez, Presiden Real Madrid.

Baca Juga:

Menurut laporan dari Diario Gol, Perez tidak ingin melihat Morata dan Rodriguez berada dalam skuat El Real di musim 2017/18 nanti, namun ia juga tak berminat menjualnya kepada Manchester United.

© INDOSPORT
Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021. Copyright: INDOSPORTFlorentino Perez, Presiden Real Madrid.

Untuk itulah, ia lebih tertarik untuk melepas dua pemain bintangnya itu ke Chelsea. Menurut laporan yang beredar, The Blues berani membayar ke Madrid demi mendatangkan Morata dan Rodriguez dengan harga sepaket, yakni sebesar 113 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,95 triliun.

Morata sendiri juga dikabarkan telah kecewa dengan pihak Man United yang dikabarkan hampir pasti mendatangkan Romelu Lukaku, sehingga ia pun mengalihkan perhatiannya ke Chelsea.

Sebelumnya, Chelsea juga masih belum menyerah untuk mendatangkan Lukaku di musim panas ini. Bahkan, mereka berani membayar striker asal Belgia itu dengan harga senilai 85 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,46 triliun.

Tawaran ini mereka berikan, mengingat Man United sebelumnya telah sepakat dengan Everton dengan harga senilai 75 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,29 triliun.

© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Bintang Everton, Romelu Lukaku. Copyright: Chris Brunskill Ltd/Getty ImagesChelsea seakan menyerah untuk mendatangkan Romelu Lukaku.

Menariknya, The Red Devils rupanya juga tak mau kalah, tim besutan Jose Mourinho ini kembali menaikkan tawaran menjadi 90 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,55 triliun yang berani menjadikan Lukaku sebagai pemain termahal dunia andai telah resmi direkrut mereka.

Tak ingin kehabisan akal, Chelsea pun kini lebih memilih untuk meningkatkan dana yang akan mereka keluarkan demi memboyong dua pemain sekaligus daripada mendatangkan satu pemain.

Menarik untuk dinanti, bagaimana akhir kisah transfer dari Chelsea dan Man United ini? Kita lihat saja nanti.

1.9K