Sakit Hati Ditolak Man United, Morata Tertarik ke Chelsea

Sabtu, 8 Juli 2017 09:03 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Alvaro Morata pada laga saat melawan Deportivo La Corun. Copyright: © Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Alvaro Morata pada laga saat melawan Deportivo La Corun.

Alvaro Morata dikabarkan sakit hati dengan keputusan Manchester United untuk merekrut Romelu Lukaku. Penyerang asal Spanyol itu pun dikabarkan siap menerima tawaran dari Chelsea musim depan.

Menurut laporan Diario Gol, Morata dikabarkan sudah mendapatkan tawaran dari Chelsea yang dilakukan beberapa pekan lalu.

Baca Juga

Meski demikian, keinginan Morata untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu tergantung terhadap Presiden Madrid, Florentino Perez.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTFlorentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021.

Perez memang menjadi biang keladi kegagalan mantan penyerang Juventus tersebut untuk menjadi bagian skuat Jose Mourinho musim depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Man United sudah sepakat untuk mendatangkan Lukaku dari Everton dengan dana sebesar 75 juta pounds atau setara dengan Rp1,3 triliun.

© Marca
Zidane dan Alvaro Morata. Copyright: MarcaZidane dan Alvaro Morata.

Laporan terakhir menyebutkan berbelitnya keinginan Perez, membuat Setan Merah menghentikan perburuan untuk mendapatkan Morata.

2.8K