Romelu Lukaku vs Alvaro Morata, Siapakah Lebih Moncer?

Jumat, 7 Juli 2017 17:45 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Alvaro Morata vs Romelu Lukaku. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Alvaro Morata vs Romelu Lukaku.

Manchester Untied dikabarkan menyerah dalam perburuan Alvaro Morata. Dalam waktu dekat ini, Setan Merah yang sudah bersepakat dengan Everton, akan segera mengumumkan transfer kepindahan Romelu Lukaku. Muncul pertanyaan siapakah yang lebih baik antara Lukaku dan Morata?

Ya, setelah terpaksa melepas Zlatan Ibrahimovic menyusul cedera parah yang dialaminya, Jose Mourinho memang mengincar bomber baru untuk mengisi lini depan Setan Merah pada musim depan.

Usai tidak menemui kata sepakat dengan Madrid terkait transfer Morata, manajemen Man United membuat sebuah berita yang menghebohkan. Tiba-tiba saja, Setan Merah dikabarkan sudah sepakat untuk membeli Lukaku dari Everton dengan harga sebesar 75 juta pounds atau sekitar Rp1,3 triliun.

© squawka.com
Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku dan Alvaro Morata. Copyright: squawka.comPerbandingan statistik antara Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku, dan Alvaro Morata.

Berita transfer Lukaku diperkuat oleh salah satu sumber dari 'orang dalam' Manchester United yang bernama Craig Norwood. Dia membocorkan bahwa Lukaku akan menjalani debutnya bersama MU pada laga tur pramusim menghadapi LA Galaxy 15 Juli mendatang.

Baca Juga

  • Begini Formasi MU jika Berhasil Datangkan Lukaku, Perisic, dan Matic

  • 3 'Blunder' Man United Jika Datangkan Romelu Lukaku

“Selamat datang @RomeluLukaku9 ke Manchester United. Pertandingan pertama dengan seragam merah akan terjadi saat melawan LA Galaxy di Los Angeles pada 15 Juli,” kicau Norwood dalam akun Twitternya.

Keberhasilan tim besutan Mourinho mendatangkan Lukaku tentu menimbulkan pro dan kontra. Pasalnya, banyak pendukung Setan Merah yang kecewa karena bukan mendatangkan Morata.

Nah, berikut ini sebagaimana dikutip dari SquawkaINDOSPORT akan berusaha mengupas statistik siapakah yang lebih moncer antara Lukaku melawan Morata?

3.5K