Nyaris Meregang Nyawa, Pemain Ajax Harus Ditolong Pakai Helikopter

Minggu, 9 Juli 2017 00:54 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Abdelhak Nouri harus ditolong dengan menggunakan helikopter. Copyright: © INDOSPORT
Abdelhak Nouri harus ditolong dengan menggunakan helikopter.

Gelandang tengah muda milik Ajax Amsterdam, Abdelhak Nouri tiba-tiba terjatuh saat pertandingan sedang berlangsung memasuki menit ke-72.

Dilansir dari DailyMail, pertandingan langsung dihentikan agar tim medis datang untuk melakukan pertolongan terhadap pemain berusia 20 tahun tersebut.

© INDOSPORT
Abdelhak Nouri tengah mendapat pertolongan dari tim medis. Copyright: INDOSPORTAbdelhak Nouri tengah mendapat pertolongan dari tim medis.

Baca Juga:

  • Tinggalkan Man United, Rooney Tiba di Everton untuk Jalani Tes Medis

  • Resmi Berseragam Man United, Lukaku dan Pogba Langsung Ciptakan Tarian Baru

  • Dua Agen Dunia Segera Merapat, Persija Disulap Jadi Los Galacticos Indonesia

© INDOSPORT
Tim medis tengah melakukan perawatan terhadap Abdelhak Nouri Copyright: INDOSPORTTim medis tengah melakukan perawatan terhadap Abdelhak Nouri

Perawatan yang dilakukan oleh tim medis ini berlangsung cukup lama, yakni selama 10 menit, hingga membuat rekan setim Abdelhak, maupun para pemain Bremen terlihat cemas dan hampir menangis untuk menunggu kabar kelanjutan dari Abdelhak.

© INDOSPORT
Para pemain Ajax Amsterdam tampak cemas menanti kabar dari Abdelhak Nouri. Copyright: INDOSPORTPara pemain Ajax Amsterdam tampak cemas menanti kabar dari Abdelhak Nouri.

Tim medis melakukan perawatan selama 10 menit karena sang pemain masih dapat tersadar dan saat diketahui Abdelhak menderita penyakit Aritmia (penyakit irama denyut jantung yang berjalan tidak teratur, bisa terlalu cepat, bisa juga terlalu lama).

Setelah itu, barulah ia dibawa dengan menggunakan helikopter untuk di bawa ke rumah sakit terdekat.

© INDOSPORT
Sebuah Helikopter siap mendarat untuk membawa Abdelhak Nouri ke rumah sakit. Copyright: INDOSPORTSebuah Helikopter siap mendarat untuk membawa Abdelhak Nouri ke rumah sakit.

“Nouri sekarang sedang diterbangkan dengan helikopter untuk menuju rumah sakit. Terima kasih banyak untuk semua dukungan dan doa kalian,” jelas perwakilan Ajax.

Sebelum kejadian tak mengenakkan didapatkan oleh Abdelhak Nouri, Ajax Amsterdam sedang tertinggal dengan skor 1-2 dari Bremen. Di mana Ajax berhasil mendapatkan gol dari mateo Cassierra, sementara Bremen membalasnya melalui gol Johannes Eggestein dan Florian Kainz.

1.8K