Pentolan D'Masiv Lepas Rooney dengan Lagu

Senin, 10 Juli 2017 19:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Kabar mengejutkan datang dari penyerang asal Inggris, Wayne Rooney yang  memutuskan untuk hengkang dari Manchester United, klub yang sudah membuat namanya dikenal sebagai salah satu penyerang hebat di dataran Eropa dan dunia.

Baca Juga

Melalui akun Twitter pribadinya, @WayneRooney, pemain berjuluk Wazza itu menginformasikan bahwa ia resmi kembali bergabung dengan mantan klubnya, Everton. Ia pun sudah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dan sudah diperkenalkan sebagai bagian dari skuat klub besutan pelatih Ronald Koeman tersebut.

Hengkangnya pemain kelahiran 24 Oktober 1985 itu dari Manchester United tentu membuat para pencinta klub berjuluk The Reds Devil ini merasa sedih. Tidak terkecuali vokalis salah satu band terkemuka Tanah Air, D'Masiv, yaitu Rian Ekky Pradipta.

© INDOSPORT
Wayne Rooney telah resmi kembali ke Everton. Copyright: INDOSPORTWayne Rooney telah resmi kembali ke Everton.

Bagi pria kelahiran 17 November 1986 itu, Rooney bukan hanya sekedar pemain biasa di Man United, melainkan sosok yang sudah menjadi legenda hidup Setan Merah.

Melalui akun instagram pribadinya @rianekkypradipta, Rian mem-posting foto Rooney, yang terlihat memiliki bercak darah pada bagian mulutnya. Dalam caption foto tersebut, Rian merasa sedih dan melepas kepergian Rooney dengan sebuah lagu lama dari almarhum Chrisye yang pernah mereka cover berjudul Pergilah Kasih.

"599 games 253 goal!! however you are @waynerooney.. you're LEGEND! Now Playing @dmasivband official Pergilah Kasih," tulis suami Sri Ayu Murtisari tersebut.

Rian D'MAsiv memang diketahui sebagai pencinta sejati Manchester United. Dia pun rela terbang jauh ke Thailand hanya untuk bertemu dengan legenda Manchetser United seperti Ryan Giggs dan Phile dan Garry Neville serta legenda lainnya yang biasa disebut Class Of 92. 

Kepergian Rooney dari Old Trafford memang pantas membuat banyak fans Man United sedih. Pasalnya, selama 13 musim berseragam Man United, Rooney berhasil mempersembahkan beberapa gelar juara, seperti lima gelar juara Liga Primer Inggris dan satu gelar juara Liga Champions.

4.1K