Resmi! Man United Perkenalkan Romelu Lukaku

Senin, 10 Juli 2017 23:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Romelu Lukaku kini benar-benar telah resmi meninggalkan Everton dan bergabung dengan Manchester United untuk berjuang di kompetisi musim 2017/18 nanti.

Sebelumnya, Lukaku memang lebih sering dikaitkan dengan mantan klubnya Chelsea, namun kini ia justru berpaling ke klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Bintang Everton, Romelu Lukaku. Copyright: Chris Brunskill Ltd/Getty ImagesRomelu Lukaku telah resmi tinggalkan Everton.

Baca Juga:

Melalui situs resmi klub, Man United dengan bangga mengumumkan jika mereka telah memperkenalkan rekrutan barunya itu dengan mengenakan jersey Man United.

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Everton dan para penggemarnya atas empat musim yang indah, saya benar-benar telah mempunyai teman yang luar biasa dan kami telah saling berbagi momen yang mengesankan,” ujar Lukaku.

“Tapi ketika Manchester United dan Jose Mourinho datang untuk membuka pintu, maka ini adalah kesempatan. Dari seluruh seumur hidup saya, satu hal ini yang tidak bias saya tolak, karena kalian bias melihat adanya persaingan, tekad, dan semangat di tim ini dan itulah alasan saya mau menjadi bagian dari itu.”

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Romelu Lukaku. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTProses transfer Romelu Lukaku dalam karier persepakbolaannya.

“Saya sudah tidak sabar untuk berlari di Old Trafford di hadapan 75.000 penggemar, tapi sebelumnya saat pramusim adalah saatnya untuk bekerja keras. Saya juga tidak sabar untuk menjalani sesi latihan yang pertama,” tambahnya,” tutup Lukaku.

Romelu Lukaku didatangkan oleh Man United dengan mahar senilai 75 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,29 triliun dari Everton dan diikat kontrak selama 5 tahun atau hingga tahun 2022 mendatang.

2.3K