Chelsea Buru Penyerang yang Musim Lalu Cetak 32 Gol

Selasa, 11 Juli 2017 12:43 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Chelsea masih terus berusaha untuk mendatangkan bomber baru pada musim depan. Kabarnya, The Blues menginginkan jasa penyerang Celtic, Moussa Dembele.

Setelah gagal mendapatkan servis Romelu Lukaku yang memilih memperkuat Manchester United, pelatih Chelsea, Antonio Conte meminta kepada manajemen untuk terus mencari penyerang baru.

© Twitter@ManUtd
Romelu Lukaku saat jalani pemotretan. Copyright: Twitter@ManUtdRomelu Lukaku saat jalani pemotretan.

Sebagaimana dilaporkan oleh wartawan Sky Sports, Conte dikabarkan tertarik untuk merekrut penyerang andalan Celtic, Dembele.

Baca Juga

Namun, Chelsea tidak akan mudah mendapatkan servis Dembele. Sebab, sejumlah tim tertarik untuk merekrut pemain asal Prancis tersebut.

“Marseille menginginkan penyerang Celtic, Moussa Dembele. Dia juga menjadi pilihan untuk West Ham dan Chelsea. Musim lalu, dia mencetak 32 gol,” tulis Kaveh Solhekol melalui akun Twitter miliknya.

© INTERNET
Pemain muda Celtic FC, Moussa Dembele Copyright: INTERNETPemain muda Celtic FC, Moussa Dembele

Sebelumnya, The Blues berhasil mendapatkan pemain belakang AS Roma, Antonio Rudiger sebagai rekrutan pertama. The Blues merekrutnya dengan dana sebesar 34 juta pounds atau setara dengan Rp586 miliar.

Selain Dembele, juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut juga dikabarkan tertarik untuk meminang Pierre-Emerick Aubameyang dan Andrea Belotti.

852