Masa Depan Tak Jelas, Costa Semakin Dekat ke Juventus

Selasa, 11 Juli 2017 00:34 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Logo Juventus. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Logo Juventus.

Pimpinan Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menekankan jika salah satu pemain bintang dalam klubnya, Douglas Costa sejauh ini belum memiliki kesepakatan lebih lanjut mengenai masa depannya di klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

Hal itu dikarenakan pada musim 2016/17 kemarin, Douglas Costa jarang mendapat kesempatan tampil di bawah arahan pelatih Carlo Ancelotti.

© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti kritik keras agen Robert Lewandowski. Copyright: Matthias Hangst/Bongarts/Getty ImagesPelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti.

Baca Juga:

Situasi ini pun membuat Costa berpeluang untuk hengkang dan Juventus menjadi klub yang terdepan untuk merekrutnya di musim panas ini.

“Sejauh ini masih belum ada kesepakatan, tetapi pembahasan masih terus dilanjutkan dan kami akan segera mencapai kesepakatan terakhir,” jelasnya kepada Calciomercato.

© Etsuo Hara/Getty Images
Selebrasi Douglas Costa. Copyright: Etsuo Hara/Getty ImagesDouglas Costa pemain bintang Bayern Munchen.

Bayern Munchen sendiri belum lama ini telah mendatangkan Corentin Tolisso dari Olympique Lyon sehingga bukan tidak mungkin peranan Douglas Costa di Bavarian akan kian menipis.

Kabarnya, Juventus bersedia untuk meminjam pemain asal Brasil tersebut dengan opsi pembelian permanen di musim selanjutnya dengan harga senilai 40 juta euro atau lebih dari Rp610 miliar.

474