Suarez Resmi Tinggalkan Watford dan Gabung Klub China

Selasa, 11 Juli 2017 23:10 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Mario Suarez saat mencoba menghadang Joe Allen. Copyright: © Getty Images
Mario Suarez saat mencoba menghadang Joe Allen.

Gelandang Watford, Mario Suarez resmi meninggalkan Watford. Ia memilih untuk mencoba peruntungan nasib di Negeri Tirai Bambu, China, bersama tim Guizhou Zhicheng.

Kariernya bersama Watford terbilang sangat singkat. Ia direkrut dari Fiorentina tahun 2016 silam, namun hanya sanggup bermain di belasan pertandingan saja. Suarez lalu berlabuh ke Valencia sebagai pemain pinjaman sepanjang musim kemarin.

Baca juga:

Eks gelandang Atletico Madrid itu lalu kembali ke Watford usai masa pinjamannya bersama Los Che, julukan Valencia, berakhir. Namun agaknya manajer The Hornets, Marco Silva tidak begitu membutuhkan Suarez di musim mendatang.

© GETTYIMAGES
Caption Copyright: GETTYIMAGESNikica Jelavic saat masih berseragam Hull City.

Beruntung baginya, ada klub yang bersedia menampungnya. Adalah Guzhou Zhicheng yang berhasil mendapatkan tanda tangannya pada hari Selasa (11/07/17).

"Semoga dia bisa menyatu secepat mungkin dengan tim ini, memberi kontribusi bagi klub ini dengan segudang pengalaman dan kemampuan hebatnya," tulias laman resmi Zhicheng.

Soal durasi kontrak, tidak ada rilis resmi dari pihak klub terkait kedatangan pemain berusia 30 tahun tersebut. Namun yang pasti, Suarez akan satu tim dengan eks striker West Ham United, Nikica Jelavic.

457