Liga 1

Kondisi Terkini Aji Saka Usai Kejang-kejang Terbentur Tiang Gawang

Rabu, 12 Juli 2017 23:50 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© wearemania.net
Aji Saka dilarikan ambulance usai hantam tiang gawang. Copyright: © wearemania.net
Aji Saka dilarikan ambulance usai hantam tiang gawang.

Kabar terkini mengenai Aji Saka, kiper Persegres Gresik United yang mengalami insiden memilukan kala berhadapan dengan Arema FC di lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017 akhirnya dapat dikonfirmasi. Manajemen tim Laskar Joko Samudro mengatakan jika saat ini kondisinya sudah membaik.

Aji Saka mengalami kejang-kejang yang membuatnya harus dilarikan memakai ambulance. Kejadian tersebut terjadi sekitar menit ke-70.

Baca juga:

Insiden bermula kala Arema mendapatkan tendangan bebas. Aji Saka melompat mencoba mengamankan bola, namun naas, ia justru membentur tiang gawang sebelah kanan,

"Yang pertama, yang jelas, kami sangat prihatin atas situasi yang menimpa kiper kami, Aji Saka," jelas Sahlul Fahmi, media officer Persegres.

© INTERNET
Aji Saka dilarikan ambulance usai hantam tiang gawang. Copyright: INTERNETAji Saka dilarikan ambulance usai hantam tiang gawang.

"Tapi, Alhamdulillah, menurut dokter tim kami, kondisinya sekarang sudah membaik dan dirawat di Rumah Sakit Petrokimia. Alhamdulillah tadi saat di mobil (ambulance) juga sudah sadar. Semoga dalam waktu dekat bisa kembali pulih dan kembali ke tim," lanjutnya lagi.

Sahlul Fahmi juga membeberkan kronologi insiden yang membuat Aji Saka tak sadarkan diri.

"Tadi kan posisinya kemelut ya, (Aji Saka) terbentur tiang gawang kanan karena berusaha mengamankan bola. Alhamdulillah kata tim dokter kondisinya sudah semakin membaik," tutupnya.

© Twitter@we_aremania
Persegres Gresik FC vs Arema FC Copyright: Twitter@we_aremaniaPersegres Gresik FC vs Arema FC.

Di sisi lain, Persegres harus menelan kekalahan 2-3 atas Singo Edan. Keunggulan 2-1 gagal dipertahankan pasca insiden yang dialami oleh Aji Saka, di mana tim tamu berhasil membobol jala tuan rumah sebanyak dua kali di sisa pertandingan.

3.2K