7 Bintang La Liga yang Sukses Setelah Pindah ke Munchen

Kamis, 13 Juli 2017 14:16 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pemain Bayern Munchen. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pemain Bayern Munchen.

Bintang Real Madrid, James Rodriguez baru saja diresmikan oleh manajemen Bayern Munchen sebagai rekrutan teranyar. Gelandang asal Kolombia itu memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu setelah tak mendapatkan kesempatan bermain lebih di bawah arahan Zinedine Zidane.

Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut dikontrak selama 2 musim sebagai pemain pinjaman, dan memiliki opsi pindah permanen setelah peminjaman usai. Keputusan bergabung Bayern Munchen tentu bisa menjadi pilihan tepat bagi James Rodriguez untuk melanjutkan kariernya.

© INDOSPORT
James Rodriguez telah resmi ke Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTJames Rodriguez telah resmi ke Bayern Munchen.

Pasalnya, dalam beberapa musim terakhir, pemain-pemain yang hengkang dari La Liga Spanyol berhasil tampil ciamik dan menjadi andalan bersama Bayern Munchen, dilansir dari Marca.

Pertemuan kembali antara Carlo Ancelotti dengan James Rodriguez juga bisa menjadi salah satu faktor kesuksesan sang pemain. Hal tersebut dikarenakan Carlo Ancelotti merupakan salah satu pelatih yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik gelandang asal Kolombia itu.

© A. Beier/Getty Images for FC Bayern
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. Copyright: A. Beier/Getty Images for FC BayernPelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti.

Namun, terkait kesuksesan James Rodriguez bersama Bayern Munchen nanti juga masih tergantung adaptasi sang pemain dan juga komitmen untuk bisa menjawab ekspektasi yang disematkan kepadanya. Bisakah gelandang berusia 26 tahun itu mengikuti jejak pemain-pemain La Liga Spanyol yang sukses bersama Bayern?

Baca Juga

  • Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Bakayoko Tes Medis di Chelsea

  • (FOTO) Inikah 'Kode' Keras Aubameyang Terima Pinangan Chelsea?

Kira-kira siapa saja kah mereka? Berikut ini INDOSPORT telah merangkum 7 bintang La Liga Spanyol yang sukses setelah pindah ke Bayern Munchen.

1.8K