Liga 1

Jaga Gengsi dan Ogah Kalah Lagi, Awan Setho Siap Benamkan Madura United

Kamis, 13 Juli 2017 01:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Mantan Kiper Timnas U-19, Awan Setho Raharjo bergabung dengan tim PSIS Semarang. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Mantan Kiper Timnas U-19, Awan Setho Raharjo bergabung dengan tim PSIS Semarang.

Kiper muda Bhayangkara FC, Awan Setho tak ingin lagi mengalami kekalahan demi menjaga gengsi. Dia pun berambisi memberi kemenangan saat timnya menjamu Madura United di lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017 pekan ke-14, Kamis (13/07/17).

Stadion Candrabhaga di Kota Bekasi bakal menjadi saksi biksu pembuktian siapa tim yang lebih baik. Madura United yang terus menorehkan catatan manis dengan bercokol di papan atas klasemen Liga 1.

Baca juga:

Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie menjadi momok menakutkan di lini depan, selain tentunya peran penggawa lokal seperti Bayu Gatra. MU pun menjelma menjadi lawan yang sulit ditumbangkan, baik saat tandang maupun bermain di markas sendiri.

Sebaliknya, laga ini menjadi momentum titik balik Bhayangkara FC. Terlebih setelah mereka menelan dua kali kekalahan secara beruntun. Menghadapi MU, The Guardians tak ingin kembali kalah, dan Awan Setho menjadikannya sebagai acuan untuk move on dan menjaga gengsi klub yang ia bela.

© Internet
Awan Setho Copyright: InternetAwan Setho.

"Laga besok tim sudah siap main lawan Madura. Kita juga sudah melupakan dua kekalahan kemarin," ucap Awan Setho, Rabu (12/07/17).

Selain ingin memutus rantai kekalahan, Awan juga ingin menjaga gengsi Bhayangkara FC. Terlebih laga besok akan berlangsung di markas mereka.

"Kami ingin membuktikan bahwa melawan Madura United kami bisa bangkit. Kami juga ingin meraih poin di rumah kami sendiri," tutup mantan kiper Timnas U-19 ini.

208