Simak 'Kode' Keras Ibra Ini, Fans MU Dijamin Bakal Deg-degan

Kamis, 13 Juli 2017 18:12 WIB
Editor: Ramadhan
© John Peters/Man Utd via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic mengangkat trofi Liga Europa. Copyright: © John Peters/Man Utd via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic mengangkat trofi Liga Europa.

Mantan striker andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berjanji bakal memberikan pengumuman besar terkait masa depannya dalam waktu dekat. Kabar besar apa yang bakal disampaikan Ibra tersebut?

Seperti diketahui, Ibra dilepas United di akhir musim kemarin setelah kontraknya habis pada Juni 2017 kemarin. Kontrak pemain berusia 35 tahun itu tak diperpanjang The Red Devils lantaran ia harus menepi hingga awal tahun 2018 nanti karena mengalami cedera cedera ligamen lutut serius.

© Etsuo Hara/Getty Images
Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: Etsuo Hara/Getty ImagesMantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Cedera Ibra sendiri dialaminya di pentas Liga Europa saat United berhasil menang menghadapi Anderlecht. Saat ini, Ibra pun tengah serius menjalani masa-masa pemulihan cedera dan berharap bisa segera kembali beraksi di atas lapangan.

Baru-baru ini, Ibra tertangkap kamera tengah bersama sang agen, Mino Raiola, di sebuah restoran di Kota Manchester. Pertemuan keduanya memunculkan banyak spekulasi, bahkan Ibra disinyalir tengah membicarakan kemungkinannya kembali ke Old Trafford dengan Raiola.

Baca Juga:

  • Heboh, Markas Latihan Madrid dan MU di AS Diancam Bom

  • 5 Klub Olahraga Terkaya di Dunia 2017: MU Langkahi Barca

© Mirror
Zlatan Ibrahimovic Copyright: MirrorZlatan Ibrahimovic dan Mino Raiola.

Lantas, saat seorang fotografer bertanya soal masa depannya, Ibra pun dengan santai melemparkan jawaban yang bakal membuat United agak sedikit penasaran. Mantan pemain Barcelona dan Inter Milan itu berjanji akan segera memberikan pengumuman besar.

“Akan ada pengumuman yang sangat besar segera, akan sangat besar,” kata Ibrahimovic singkat sambil berjalan keluar dari restoran tersebut.

© John Peters/Man Utd via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic ditandu keluar usai lamai cedera. Copyright: John Peters/Man Utd via Getty ImagesZlatan Ibrahimovic ditandu keluar usai lamai cedera.

Ibra sendiri awalnya diprediksi bakal sembuh dari cederanya pada awal 2018 nanti. Namun, kemungkinan Ibra bakal lebih cepat merumput dari waktu yang diperkirakan lantaran ia terus berlatih keras setiap hari.

Selain dikabarkan bakal kembali berseragam United, Ibra juga diisukan akan memperkuat klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy musim depan. Ibra sendiri berhasil membukukan total 28 gol dari 46 pertandingannya selama memperkuat Setan Merah.

5.9K