Bursa Transfer

Tinggalkan Juventus, Bonucci Menuju ke AC Milan?

Kamis, 13 Juli 2017 15:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus.

Sebelumnya, Milan memang dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Juventus untuk dapat merekerut pemain bintang mereka, Leonardo Bonucci.

Di sisi lain, menurut laporan dari SportMediaset, tanpa sepengetahuan Si Nyonya Tua, bek tengah berusia 30 tahun ini diam-diam telah menjalani kesepakatan dengan Milan.

Baca Juga:

Bahkan, Bonucci disebut-sebut bersedia menerima gaji dari Milan sebesar 7 juta euro atau lebih dari Rp106 miliar per tahun. Jumlah ini tentunya jauh lebih tinggi daripada yang ia dapat di Juve, di mana ia digaji sebesar 3,5 juta euro atau lebih dari Rp53 miliar per tahun.

© INDOSPORT
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus. Copyright: INDOSPORTLeonardo Bonucci diminati oleh AC Milan.

Menariknya lagi, AC Milan bahkan tidak sungkan untuk menukar Bonucci dengan pemain bintang muda mereka, Mattia de Sciglio untuk dijadikan opsi tukar.

© INDOSPORT
Mattia de Sciglio, pemain bintang muda AC Milan. Copyright: INDOSPORTMattia de Sciglio, pemain bintang muda AC Milan.

Kabarnya, Bianconeri kini telah mempertimbangkan tawaran dari Milan dan mereka butuh 3 hari untuk memberikan jawaban. Sebab, tim besutan Massimilliano Allegri ini memang berminat kepada Sciglio.

Tidak hanya itu, mereka juga berencana ingin menjadikan Sciglio, pemain muda mereka, Daniele Rugani, dan pemain incaran mereka lainnya, Mattia Caldara untuk dijadikan bek masa depan bagi Juve.

1.1K