Liga 1

Usai Pecundangi Persib Bandung, Madura United Pede Curi 3 Poin dari Markas Bhayangkara FC

Kamis, 13 Juli 2017 04:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol Greg Nwokolo yang disambut Bayu Gatra. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol Greg Nwokolo yang disambut Bayu Gatra.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera menaruh rasa optimis besar dapat mencuri poin dari markas Bhayangkara FC. Keyakinannya meningkat pasca berhasil menang dari Persib Bandung di laga sebelumnya.

Madura United membawa modal penting dalam pekan ke-14 Gojek Traveloka Liga 1. Bertandang ke markas Bhayangkara FC, mereka sangat yakin dapat mencuri tiga poin.

Pasukan Sapeh Kerrab akan menantang The Guardian di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Mereka akan meladeni perlawanan Bhayangkara, Kamis (13/07/17) besok.

Baca juga:

Jelang laga ini, Madura United membawa rasa percaya diri besar dalat meraih poin penuh. Terlebih mereka membawa modal berharga pasca kemenangan 3-1 atas Persib Bandung di pekan sebelumnya.

"Madura dalam momentum baik setelah menang lawan Persib. Kami akan bermain dengan percaya diri dan siap meraih poin di luar kandang kita," ucap pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, Rabu (12/07/17).

© Twitter/@Liga1Match
Madura United vs Persib Bandung Copyright: Twitter/@Liga1MatchMadura United vs Persib Bandung.

Keyakinan Gomes semakin meningkat mengingat akuat yang dia bawa dalam kondisi on fire. Hal ini pun membuat pelatih asal Brasil ini semakin yakin timnya dapat meraih poin penuh.

"Kita bawa 18 pemain yang siap berjuang. Saya pun yakin posisi saat ini 55 berbanding 45 untuk Madura," jelas dia.

Namun meski begitu, dia tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tidak lengah. Dia ingin Greg Nwokolo cs tetap fokus selama pertandingan.

© Indosport/Ian Setiawan
Aksi selebrasi Greg Nwokolo usai mencetak gol untuk Madura United. Copyright: Indosport/Ian SetiawanAksi selebrasi Greg Nwokolo usai mencetak gol untuk Madura United.

"Pemain akan berjuang keras untuk Madura. Saya yakin besok kita dapat poin penuh," tutup dia.

Madura United memang hingga saat ini sedikit diunggulkan. Mereka menghuni posisi dua klasemen. Sementara Bhayangkara FC menghuni posisi sembilan klasemen Liga 1.

56