Bursa Transfer

Del Piero Sebut Transfer Bonucci ke AC Milan bak Sebuah Lelucon

Jumat, 14 Juli 2017 20:55 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Legenda Juventus, Alessandro Del Piero. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero merasa terkejut akan kepindahaan bek andalan Si Nyonya Tua, Leonardo Bonucci ke AC Milan. Saat ini, Bonucci dilaporkan sudah berada di Casa Milan untuk melakukan tes medis dan merampungkan proses transfernya.

Dilansir dari Goal Internasional, AC Milan berhasil mendapatkan tanda tangan bek Timnas Italia itu dengan mahar sekitar 40 juta euro, atau setara dengan Rp609 miliar. Salah satu alasan hengkangnya Bonucci dari Turin adalah perseteruannya dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETLegenda Juventus, Alessandro Del Piero tak menyangka Leonardo Bonucci hengkang.

"Saya benar-benar terkejut. Ini (transfer Bonucci ke AC Milan) seperti sebuah lelucon. Berita tersebut muncul begitu saja. Transfer tersebut benar-benar menakjubkan, saya tak menyangkanya," ujar Del Piero.

Baca Juga

  • Messi dan Neymar Bujuk Barcelona untuk Datangkan Pemain Ini

  • Chamberlain-Matic Jadi Opsi Tukar Chelsea dengan Arsenal?

Sebelumnya, Leonardo Bonucci selalu dikait-kaitkan kepindahannya ke klub top Eropa di luar Italia. Di antaranya adalah Chelsea dan Manchester City. Namun, seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, alasan Bonucci memilih rivalnya di Serie A Italia adalah karena faktor keluarga. Keluarga Bonucci berharap bahwa ia tak hengkang ke luar Italia jika memutuskan hengkang dari Juventus.

© Getty Images
Leonardo Bonucci menahan isak tangis kala dikalahkan Real Madrid 1-4. Copyright: Getty ImagesLeonardo Bonucci menahan isak tangis kala dikalahkan Real Madrid 1-4.

Bersama Si Nyonya Tua, Leonardo Bonucci berhasil membentuk sebuah trio maut di lini pertahanan Juventus bersama Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini (BBC). Dengan hengkangnya sang pemain, Juventus tentu harus bisa mendapatkan pengganti sepadan jika tak ingin trofi Scudetto jatuh ke tangan AC Milan.

8