Hari Ini, Milan Perkenalkan Bonucci?

Jumat, 14 Juli 2017 08:11 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© INDOSPORT
Leonardo Bonucci jalani tes medis. Copyright: © INDOSPORT
Leonardo Bonucci jalani tes medis.

Rumor mengenai Leonardo Bonucci akan merapat ke AC Milan terus berkembang. Bahkan, media Italia ramai memberitakan Bonucci akan segera diperkenalkan sebagai pemain Milan pada hari ini waktu setempat.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Jumat (14/07/17), wartawan ternama, Gianluca Di Marzio mengklaim agen Bonucci, Alessandro Lucci memegang peranan penting transfer yang menghebohkan ini.

Bahkan, media tersebut memberitakan bahwa Milan siap menyertakan Mattia De Sciglio demi melancarkan kepindahan pemain belakang andalan Tim Nasional (Timnas) Italia tersebut ke San Siro pada bursa transfer kali ini.

Baca Juga

  • 3 Blunder Bayern Munchen Rekrut James Rodriguez

  • (VIDEO) Skill Pemain Seharga Rp1,3 Triliun Jadi Bahan 'Bully'

Lebih lanjut Sky menulis bahwa Lucci akan bertemu dengan Manajer Umum Juve, Beppe Marotta dan Direktur Olahraga Fabio Paratici.

Setelah itu, agen Bonucci itu bertemu dengan petinggi Milan, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli untuk membahas transfer ini.

Sementara itu, media asal Italia lainnya, Sport Mediaset menulis berita yang berbeda. Mereka mengatakan Rossoneri sudah melakukan penawaran baru sebesar 35 juta euro atau setara dengan Rp532 miliar ditambah 5 juta euro.

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan, pihak Juventus masih bungkam apakah menerima penawaran Milan atau tidak.

2.5K