La Liga Spanyol

Kembali Berlatih, Modric Terancam 'Dikucilkan' Zidane

Sabtu, 15 Juli 2017 01:05 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Angel Martinez/Real Madrid via Getty Images
Luka Modric berpose bersama trofi Liga Champions. Copyright: © Angel Martinez/Real Madrid via Getty Images
Luka Modric berpose bersama trofi Liga Champions.

Pemain andalan Real Madrid, Luka Modric terancam untuk terdepak dari skuat utama dan 'dikucilkan' oleh Zinedine Zidane. Pasalnya, selepas kembali dari libur akhir musim, fisik mantan pemain Tottenham Hotspur itu terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

© Kevork Djansezian/Getty Images
Luka Modric dalam sesi latihan Real Madrid. Copyright: Kevork Djansezian/Getty ImagesLuka Modric dalam sesi latihan Real Madrid.

Tak pelak posisinya di skuat utama semakin terancam dengan hadirnya pemain-pemain seperti Marcos Llorente, Isco, Marco Asensio, dan Mateo Kovacic yang tengah mengincar jam terbang lebih banyak, dilansir dari Marca.

© marca.com
Gelandang Real Madrid, Luka Modric terlihat kurus dari sebelumnya. Copyright: marca.comGelandang Real Madrid, Luka Modric terlihat kurus dari sebelumnya.

Disebut-sebut, Pemain Timnas Kroasia itu turun hingga 2 kg dari berat proporsional yang seharusnya ia jaga. Sepertinya, pelatih kebugaran El Real, Antonio Pintus akan mendapatkan pekerjaan tambahan untuk bisa mengembalikan kondisi fisik Modric seperti semula.

Baca Juga

Saat ini Luka Modric dan kawan-kawan tengah berlatih di University of California, Los Angeles (UCLA) untuk persiapan tur pramusimnya. Ia akan berusaha sebisa mungkin kembali fit sebelum memulai musim baru demi menjaga posisi inti di dalam skuat utama.

3.4K