Bursa Transfer

Belum Puas Belanja, Milan Resmikan Eks Kapten Lazio

Minggu, 16 Juli 2017 23:35 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© acmilan.com
Lucas Biglia akan menandatangani kontrak selama 3 tahun bersama AC Milan. Copyright: © acmilan.com
Lucas Biglia akan menandatangani kontrak selama 3 tahun bersama AC Milan.

Keranjang belanja AC Milan kembali diisi oleh muka baru jelang musim baru Serie A Italia digelar. Kali ini, Milan sah mendaratkan Lucas Biglia sebagai rekrutan anyarnya.

Biglia didatangkan dari Lazio dengan mahar sebesar 17 juta euro (Rp259,2 miliar) ditambah dengan potensi bonus tambahan 3 juta euro (Rp45,7 miliar). Pemain asal Argentina ini akan mendapatkan kontrak hingga 3 tahun ke depan bersama AC Milan.

Biglia sendiri sebelumnya merupakan salah satu nyawa di lini tengah Lazio. Bahkan, Biglia merupakan kapten dari tim Elang Roma tersebut.

Bersama Lazio, oemain berusia 31 tahun ini mencatatkan 5 gol dari 35 laga musim lalu. Biglia juga sudah mencatatkan 49 laga bersama Timnas Argentina.

Baca Juga:

  • Cerita di Balik Bonucci Jadi Pengkhianat Juventus

  • Gabung Chelsea, Bakayoko Dapat Nomor Punggung Mengerikan

Kedatangan Biglia sendiri merupakan belanja total Milan musim ini. Sebelumnya Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Matteo Mussachio, Andrea Conti, Fabio Borini, dan Leonardo Bonucci sudah masuk dalam kemasan pembelian Milan.

© acmilan.com
Lucas Biglia akan menambah deretan gelandang berkualitas di AC Milan. Copyright: acmilan.comLucas Biglia akan menambah deretan gelandang berkualitas di AC Milan.

Kini dengan masuknya Biglia, lini tengah Milan akan semakin sesak dengan sejumlah pemain berkualitas. Milan sendiri memiliki Giacomo Bonaventura, Ricardo Montolivo, dan pemain muda bertalenta, Manuel Loccateli.

Ambisi dari pemilik baru Milan asal China memang mengembalikan Milan pada jalur kejayaan, Kini tinggal menunggu bagaimana Vincenzo Montella bisa meracik strategi dengan sejumlah talenta dan uang besar yang sudah diinvestasikannya.

2.5K