Bos Bayern Pastikan Ketertarikan Milan pada Renato Sanches

Senin, 17 Juli 2017 10:57 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Renato Sanches pada laga saat melawan Augsburg. Copyright: © Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Renato Sanches pada laga saat melawan Augsburg.

AC Milan tampaknya masih punya pundi-pundi penuh untuk belanja pemain. Setelah memboyong sepuluh pemain, termasuk Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia, Milan masih mengincar pemain muda Bayern Munchen, Renato Sanches.

I Rossoneri dikabarkan sudah berdiskusi dengan pihak Bayern, seperti yang dikonfirmasi oleh sang Bos Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge, untuk memboyong pemain 19 tahun tersebut ke San Siro.

© Joern Pollex/Bundesliga/DFL via Getty Images
Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches diincar oleh AC Milan. Copyright: Joern Pollex/Bundesliga/DFL via Getty ImagesGelandang Bayern Munchen, Renato Sanches diincar oleh AC Milan.

"Saya bisa memastikan bahwa Milan menunjukkan ketertarikan dengan Renato Sanches. Namun kami tidak melangkah lebih jauh," ungkap Rummenigge, seperti dikutip FourFourTwo.

Baca Juga

"Mereka membuat laporan di pertengahan minggu lalu. Dan jika Anda meminjam seorang pemain dari Bayern, itu juga ada efek ekonominya," lanjutnya.

Sebelumnya, Milan dikabarkan akan meminjam Sanches selama dua musim. Kemudian ia bisa dibeli dengan harga 40 juta euro (Rp610 miliar) pada 2019. Namun kini Rummenigge mengisyaratkan akan melepas pemain Portugal itu dengan harga setidaknya 48 juta euro.

© Grafis: Muproni/INDOSPORT-Internet
Renato Sanches Copyright: Grafis: Muproni/INDOSPORT-InternetRenato Sanches.

"Setidaknya saya mendapat kesan bahwa AC Milan belum siap memenuhi permintaan kami. Ini bukan hanya masalah peminjaman. Di angka 48 juta euro (Rp732 miliar), tak mungkin saya merasa tak puas," tambah Rummenigge.

Di musim lalu, Sanches hanya menjadi starter di enam laga Bundesliga. Ia tercatat tak mencetak gol atau assist satu pun dalam 25 penampilan di semua kompetisi.

1K