Bundesliga Jerman

James Rodriguez Puas Jalani Debut Tak Resmi di Munchen

Senin, 17 Juli 2017 02:39 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Gelandang anyar Bayern Munchen, James Rodriguez. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Gelandang anyar Bayern Munchen, James Rodriguez.

Gelandang anyar Bayern Munchen, James Rodriguez, merasa puas dengan debut tak resminya di turnamen pra musim. James juga menilai dirinya kini lebih fit dan siap jalani musim baru bersama The Bavarian.

Pemain berusia 25 tahun berkebangsaan Kolombia itu jalani debut tak resmi bersama FC Hollywood, julukan Munchen di Turnamen Telekom Cup menghadapi Werder Bremen. Kepiawaiannya menggalang lini tengah membuat klub barunya unggul dengan skor 2-0.

Baca juga:

© INDOSPORT
James Rodriguez saat menyapa ke fans Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTJames Rodriguez saat menyapa ke fans Bayern Munchen.

"Saya merasa puas. Saya juga merasa lebih fit dan laga tadi menurut saya berjalan dengan baik untuk saya," jelas James usai pertandingan.

Hijrah dari Real Madrid dengan status pinjaman tak membuat James lantas hilang motivasi. Kini, dengan seragam merah khas Munchen, ia bertekad memberikan yang terbaik dan menyumbangkan trofi demi trofi.

"Kini, kami berusaha untuk mempertahankan aspek-aspek positif untuk meraih trofi. Saya dikontrak selama dua musim, selama itu pula saya ingin berikan yang terbaik," tambahnya lagi.

© Juventus.com
Juventus resmi mendaratkan Douglas Costa dari Bayern Munchen. Copyright: Juventus.comJuventus resmi mendaratkan Douglas Costa dari Bayern Munchen.

Hadirnya James di lini tengah Munchen adalah sebagai antisipasi kepergian Douglas Costa ke Juventus. Meski demikian, mantan pemain FC Porto itu bisa dikontrak secara permanen dengan harga sesuai klausul yang telah disepakati.

1.5K