Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Milan Incar Morata, Chelsea Buru 'Si Ayam Jago'

Senin, 17 Juli 2017 11:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Kegagalan Alvaro Morata menuju Manchester United pun langsung dimanfaatkan dengan baik oleh AC Milan. Rossoneri yang pada bursa transfer musim panas ini telah mendatangkan 10 pemain, kini mengincar Morata sebagai pemain anyar mereka yang kesebelas.

Baca Juga:

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, manajemen Milan kabarnya telah membicarakan akan kemungkinan membawa Morata ke San Siro Stadium, untuk berduet dengan Andre Silva di lini depan Setan Merah.

© Raddad Jebarah/NurPhoto via Getty Images
Bintang Real Madrid, Alvaro Morata. Copyright: Raddad Jebarah/NurPhoto via Getty ImagesBintang Real Madrid, Alvaro Morata.

“Tentunya kita masih memikirkan untuk melakukan sesuatu di posisi penyerang,” ucap CEO Milan, Marco Fassone.

Sementara itu jawara Liga Primer Inggris musim 2016/17, Chelsea, dikabarkan kian dekat untuk mendatangkan bintang Torino, Andrea Belotti. Dilansir dari Tuttosport, Si Ayam Jago akan pergi meninggalkan Kota Turin pada bursa transfer musim panas ini.

© INDOSPORT
Andrea Belotti, striker Torino. Copyright: INDOSPORTAndrea Belotti, striker Torino.

Hal tersebut diperkuat dengan absennya ia saat Torino memperkenalkan jersey kandang mereka yang baru. Belotti yang merupakan pencetak gol terbanyak Il Toro musim lalu, tidak hadir dalam perkenalan jersey kandang Torino.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Senin (17/07/17).

AC Milan

© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Renato Sanches pada laga saat melawan Augsburg. Copyright: Matthias Hangst/Bongarts/Getty ImagesRenato Sanches pada laga saat melawan Augsburg.

Selain Morata, Rossoneri dikabarkan juga telah melakukan pembicaraan dengan Jorge Mendes. Dilansir dari Calciomercato, Mendes kabarnya menawarkan Renato Sanches untuk bermain di San Siro Stadium pada musim depan.

Arsenal

© INTERNET
Pemain muda Celtic FC, Moussa Dembele Copyright: INTERNETPemain muda Celtic FC, Moussa Dembele

Arsene Wenger dikabarkan akan kembali menggelontorkan dana lebih dari 50 juta euro untuk memborong dua pemain. Dilansir dari Daily Express, sang profesor memiliki keinginan untuk mendaratkan Virgil van Dijk dan Moussa Dembele pada bursa transfer musim panas ini.

AS Roma

© Michael Regan/Getty Images
Winger andalan Leicester City, Riyad Mahrez. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesWinger andalan Leicester City, Riyad Mahrez.

Giallorossi sepertinya harus menaikkan tawaran mereka untuk menggaet bintang Leicester City, Riyad Mahrez. Pasalnya, Gazzetta dello Sport melansir Mahrez hanya akan dilepas oleh The Foxes dengan harga tak kurang dari 40 juta euro.

Borussia Dortmund

© Etsuo Hara/Getty Images
Striker Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: Etsuo Hara/Getty ImagesStriker Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

CEO Die Borussen, Hans-Joachim Watzke, dikabarkan siap menerima tawaran dari klub manapun perihal pemain bintang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang. Dilansir dari Football Italia, Dortmund hanya akan melepas penyerangnya tersebut tak kurang dari harga 80 juta euro (Rp1,2 triliun).

Juventus

© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Kiper Arsenal ketika bermain untuk AS Roma, Wojciech Szczesny. Copyright: Nicolò Campo/LightRocket via Getty ImagesKiper Arsenal ketika bermain untuk AS Roma, Wojciech Szczesny.

Bianconeri akan menyelesaikan transfer 8 juta poundsterling untuk kiper Arsenal, Wojciech Szczesny. Dilansir dari Mirror, kiper asal Polandia itu nantinya akan menjadi penerus Buffon saat kontraknya habis di akhir bulan Juni 2018 mendatang.

Liverpool

© internet
Gelandang muda Naby Keita ketika sedang menggiring bola. Copyright: internetGelandang muda Naby Keita ketika sedang menggiring bola.

Jurgen Klopp sepertinya belum menyerah untuk mendapatkan ‘motor’ di lini tengah RB Leipzig, Naby Keita. Dilansir dari Mirror, pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan siap diborong oleh The Reds dengan harga 70 poundsterling (Rp1,2 triliun).  

Manchester United

© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic disebut-sebut setuju untuk bergabung dengan Manchester United. Copyright: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty ImagesBintang Inter Milan, Ivan Perisic disebut-sebut setuju untuk bergabung dengan Manchester United.

Dilansir dari Mirror, Setan Merah selangkah lagi akan mendapatkan gelandang sayap milik Inter Milan, Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu sejatinya telah lama dipantau oleh Jose Mourinho, tepatnya sejak bulan Maret lalu.

2.2K