Chicharito Semakin Dekat ke Liga Primer Inggris

Selasa, 18 Juli 2017 22:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Beredar laporan dari SkySports, pemain yang melambungkan namanya bersama Manchester United itu kini berpeluang besar untuk kembali ke Liga Primer Inggris.

Kabarnya, klub asal London Timur, West Ham United telah menjalani negosiasi yang berjalan dengan sukses dan telah mencapai kesepakatan dengan Leverkusen terkait transfer Javier Hernandez.

Javier Javier 'Chicharito' Hernandez, striker Bayer Leverkusen.

Baca Juga:

Menurut laporan yang beredar, The Hammers disebutkan bersedia membayar pemain yang akrab dipanggil Chicharito itu dengan mahar senilai 13 juta poundsterling atau lebih dari Rp226 miliar untuk memboyong sang pemain ke London Stadium.

Selain itu, tim besutan Slaven Bilic ini juga telah mencoba untuk melakukan negosiasi dengan Hernandez terkait gaji yang akan dibayarkan. Kabarnya, pemain yang juga pernah perkuat Real Madrid ini ingin menerima gaji sebesar 140 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,4 miliar per pekan.

© Internet
Caption Copyright: InternetSlaven Bilic, pelatih West Ham United.

West Ham United memang sedang ingin membangun fondasi tim mereka demi menambah persaingan di Liga Primer Inggris. Sebelumnya, mereka juga dikabarkan telah nyaris mendapatkan kiper Man City, Joe Hart dengan status pinjaman.

Selain itu, mereka pun berminat untuk memboyong dua pemain bintang milik Arsenal, Olivier Giroud dan Theo Walcott, serta adik dari pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard, yakni Thorgan Hazard yang bermain di Borussia Monchengladbach untuk menambah daya serang mereka.

1.3K