Bursa Transfer

Mantan Bintang Man United Dibidik West Ham

Selasa, 4 Juli 2017 04:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Man United 2012/13. Copyright: © INDOSPORT
Man United 2012/13.

West Ham United saat ini memang masih dalam tahap mendatangkan beberapa nama besar di Liga Primer Inggris. Namun, mereka juga tak mau menunggu waktu lama untuk mengincar pemain lain demi memperkuat skuat mereka di musim 2017/18 nanti.

Beredar laporan dari SkySports, jika klub asal London Utara ini sedang mengincar mantan bintang Manchester United yang kini bermain untuk Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez.

Javier Javier 'Chicharito' Hernandez saat masih memperkuat Man United.

Baca Juga:

Kabarnya, West Ham harus mengeluarkan dana sebesar 13 juta poundsterling atau sekitar Rp225 miliar untuk mendatangkan striker asal Meksiko tersebut ke London Stadium.

Chicharito melambungkan namanya bersama Manchester United dari tahun 2010 hingga 2015 lalu. Ia turut menyumbangkan 2 gelar Liga Primer Inggris (2010/11, 2012/13) dan Community Shield (2010 dan 2013).

Bersama United, striker yang kini telah berusia 29 tahun itu memang lebih banyak bermain dari bangku cadangan. Namun, saat dimainkan dirinya sering kali mencetak gol-gol penting yang mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan ataupun memberikan kemenangan bagi United.

Javier Javier 'Chicharito' Hernandez, striker Bayer Leverkusen.

Tidak heran jika kala itu Hernandez dianggap pemain super-subs karena benar-benar memberikan hasil yang memuaskan dari bangku cadangan.

Selain Hernandez, West Ham United juga sebelumnya berencana mendatangkan bintang-bintang Liga Primer Inggris lainnya, seperti dua penggawa Arsenal, Theo Walcott dan Olivier Giroud, serta kiper Manchester City yang musim lalu dipinjamkan ke Torino, Joe Hart.

474